alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temui Perwakilan Suporter, Manajer Sriwijaya FC Bahas Ini

Tasmalinda Kamis, 25 Februari 2021 | 17:45 WIB

Temui Perwakilan Suporter, Manajer Sriwijaya FC Bahas Ini
Logo Sriwijaya FC [Twitter Sriwijaya FC]. Menajer Sriwijaya FC temui perwakilan suporter.

Manajer Sriwijaya FC menemui perwakilan suporter.

SuaraSumsel.id - Tiga kelompok suporter Sriwijaya FC menyatakan dukungan guna membawa Laskar Wong Kito Kembali ke Liga 1 Liga Indonesia.

Hal ini lah yang dibahas perwakilan tiga kelompok suporter Sriwijaya FC usai bertemu dan berdiskusi dengan Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Rabu (24/2/2021).

Dilansir dari Fornews.co - Jaringan Suara.com, pertemuan tersebut hadir Ketua Sriwijaya Mania Eddy Ismail, Dirigen Ultras Palembang Qusoi, dan Ketua Singa Mania Yayan.

Ketua Sriwijaya Mania (S-Man) Eddy Ismail mengatakan, pertemuan juga mengenalkan manajemer Sriwijaya FC yang baru, M Fadli. Para kelompok suporter juga memberikan beberapa masukan guna menatap kompetisi musim 2021.

Baca Juga: Capai Harga Tertinggi, Karet Sumsel Tembus Rp 20.000/Kg

“Kami sampaikan beberapa saran, termasuk soal pemain juga. Kami minta masukan dari fans, suporter ini bisa ditampung dan dijadikan pertimbangan,” ujar Eddy.

Manajer Sriwijaya FC menemui perwakilan suporter [Fornews.co]
Manajer Sriwijaya FC menemui perwakilan suporter [Fornews.co]

Ia mengatakan, pernah menyampaikan kepada manajemen melalui Media Officer mengenai pemain potensial yang bisa mengangkat performa tim, tapi tak kunjung teralisasi. 

“Kami sudah pernah sampaikan untuk rekrut si A, si B, si C. Tapi tergantung pendekatan manajemen dan juga pemain itu sendiri. Karena kami sadar banyak pemain bagus yang diincar tidak mau turun gengsi main di Liga 2. Tapi apa salahnya manajemen mencoba mendekati pemain tersebut,” kata ia.

Sedangkan Ketua Singa Mania Yayan mengapresiasi pertemuan dengan Manajer Sriwijaya FC ini. Suporter tentu sangat mendukung target manajemen untuk membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Ini Penyebab Produktivitas Padi Sumsel Masih Rendah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait