alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demokrat Sumsel Beri Ultimatum, Tak Dukung Cabup Diusung Bakal Dipecat

Tasmalinda Jum'at, 20 November 2020 | 18:08 WIB

Demokrat Sumsel Beri Ultimatum, Tak Dukung Cabup Diusung Bakal Dipecat
Ketua DPC Partai Demokrat, Ishak Mekki (kanan) [Sumselupdate.com]

Partai Demokrat berkomitmen mendukung calon kepala daerah yang diusung pada Pilkada serentak ini.

SuaraSumsel.id - Bagi para pengurus, anggota dan simpatisan DPC Partai Demokrat Sumatera Selatan wajib mendukung calon yang diusung pada Pemilihan Kepala Daerah serentak, 9 Desember nanti.

Salah satunya, mendukung pasangan calon nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani pada Pemilihan Kabupaten Ogan Ilir.

Hal menyikapi informasi jika Ketua DPC Demokrat OI Adinul Ikhsan jarang hadir berkampanye dan sosialisasi Paslon Nomor 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki, didampingi Anggota DPRD Ogan Ilir sekaligus Sekretaris DPC Demokrat OI Taufik Artama menegaskan bahwa akana da sanksi tegas bagi pengurus kader Partai Demokrat yang membelot.

 “Demokrat sudah memilih mendukung dan memenangkan Panca Mawardi-Ardani, karena survey semakin meleset. Kalau memang ada kader pengurus simpatisan Demokrat yang membelot bukan tidak mungkin akan ada pergantian,” tegas Ishak Mekki saat berada di Desa Sri Dalam Kecamatan Tanjungraja, Kamis (20/11/2020).

Dikonfirmasikan informasi tersebut, Ketua DPC Demokrat OI Adinul Ikhsan mengaku, dirinya tengah sibuk menempuh pendidikan strata tiga atau program doktor. Namun, mengenai pemenangan Pilkada, ia tetap solid pada dukungan paslon nomor urut 1.

(Sumselupdate.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait