alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dedek Sempet Digorok, Sebelum Motor Dirampas dan Ditinggalkan di Kebun

Tasmalinda Jum'at, 20 November 2020 | 17:08 WIB

Dedek Sempet Digorok, Sebelum Motor Dirampas dan Ditinggalkan di Kebun
Polres Lubuklinggau saat menggelar kasus pembunuhan Dedek [Renaldi/suara.com]

Pembunuhan sadis dialami pelajar di Musi Rawas, Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Kasus pencurian yang disertai dengan pembunuhan Dedek, pelajar di Tugumulyo, Musi Rawas Sumatera Selatan terus disidik. Meski sudah mengamankan empat pelakunya, polisi kembali berhasil mengamankan satu pelaku lagi.

Dalam rekonstruksi yang dilakukan polisi dengan 20 adegan, diketahui korban Dedek yang masih berstatus pelajar dihabisi dengan cara disayat di bagian leher (gorok) lalu baru ditusuk di bagian punggung.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail mengatakan tersangka terakhir yang diamankan yakni WA (16).

Tersangka, ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (19/11/2020), saat sedang bersembunyi di Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

"Tersangka, diringkus saat anggota mendapatkan informasi, bahwa tersangka berada di kebun dan sudah beberapa hari menginap di pondok," kata M Ismail.

AKP Ismail menjelaskan, WA merupakan otak pelaku pembunuhan ini, bersama dengan empat rekannya yang saat ini sudah ditangkap dan murni perkara curas disertai pembunuhan.

Diketahui, lima pelaku pembunuhan yakni, AO (18), RI (17), RJ (18), Ari Munandar alias Ari (27) dan  WA (16).

“Sudah rekontruksi, 20 adegan. Dedek diketahui digorok oleh AO setelah terjatuh ke kiri barulah WA menusuk korban dari belakang sebanyak enam enam kali,” ujarnya.

Sedangkan, WA yang membawa sepeda motor korban.

Polres Muratara saat merilis kasus pembunuhan Dedek [Renaldi/Suara.com]
Polres Lubuklinggau saat merilis kasus pembunuhan Dedek [Renaldi/Suara.com]

WA sempat kaget mendengar korban digorok oleh AO.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait