Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mesin ATM di Depan PA Lubuklinggau Digasak Maling, 4 Pelaku Bawa Senpi

Tasmalinda Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:50 WIB

Viral Mesin ATM di Depan PA Lubuklinggau Digasak Maling, 4 Pelaku Bawa Senpi
Mesin ATM di depan pengadilan agama di lubuklinggau digasak maling [sumselupdate]

Pelakunya diperkirakan empat orang. Mereka sepertinya kesiangan, makanya tidak berhasil membawa mesin ATM dan meninggalkan mobil mereka di lokasi,.

SuaraSumsel.id - Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik bank BUMN yang berada di depan Pengadilan Agama (PA) Lubuklinggau Sumatera Selatan digasak maling. Seperti dalam video beredar di media sosial, warga setelah mengetahui aksi tersebut langsung keluar rumah.

Sayangnya warga tidak berani mendekat karena mengetahui empat pelaku membawa senjata api. Namun warga berhasil merekam aksi pencurian dan berteriak minta tolong.

Dalam video terlihat jelas empat pelaku setelah berhasil menarik keluar mesin ATM menggunakan mobil. Mereka tampak berusaha mengangkat mesin ke mobil.

Namun usaha mereka gagal karena sulit untuk mengangkat mesin ATM ke mobil. Sementara hari semakin terang dan warga  yang melintas semakin banyak, hingga akhirnya komplotan bandit ini memutuskan hanya kabur.

Baca Juga: Penampakan Dua Rumah Mewah Milik Pelaku Hacker di Lubuklinggau Sumsel, Ada Kolam Renang Private

Petugas Polres Lubuklinggau setelah mendapatkan informasi langsung ke lokasi. Sampai di TKP, mobil milik pelaku masih berada di lokasi bersama mesin ATM yang dijebol.

Wakapolres Lubuklinggau Kompol MP Nasution didampingi Kasat Reskrim AKP M Romi dan Kasat Intelkam Iptu Deni Suherdy terlihat berada di lokasi.

“Pelakunya diperkirakan empat orang. Mereka sepertinya kesiangan, makanya tidak berhasil membawa mesin ATM dan meninggalkan mobil mereka di lokasi,” katanya.

Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Wakapolres menjelaskan saat ini Tim Macan sudah bergerak mengejar para pelaku.

Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Kasat Reskrim AKP M Romi menjelaskan belum diketahui berapa kerugian yang dialami pihak bank dalam peristiwa ini.

Baca Juga: Mengaku Anggota Perbakin, Pria di Lubuklinggau Ditangkap Karena Simpan 3 Senpi dan Ribuan Amunisi

Hanya saja diinformasikan uang di dalam mesin ATM belum sempat diambil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait