Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Bongkar Praktik Perdukunan, Pesulap Merah Diingatkan Demian Aditya

Wakos Reza Gautama Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:46 WIB

Sering Bongkar Praktik Perdukunan, Pesulap Merah Diingatkan Demian Aditya
Ilustrasi Demian Aditya. Demian Aditya ingatkan Pesulap Merah yang sering bongkar praktik perdukunan. [Suara.com]

Sama seperti Pesulap Merah, Demian Aditya dulu sering mengungkap trik-trik perdukunan.

SuaraSumsel.id - Pesulap Demian Aditya ikut menanggapi aksi Marcel Radivhal alias Pesulap Merah yang membongkar praktik perdukunan.

Demian Aditya mengaku pernah berada di fase seperti Pesulap Merah yang tidak mengakui eksistensi ilmu hitam para dukun.

Sama seperti Pesulap Merah, Demian Aditya mengaku dulu memang sering mengungkap trik-trik perdukunan.

"Kalau ditanya soal perdukunan, gini. Aku percaya kalau ada di depan mata. Kenapa, karena aku tahu, enggak semua, tapi ada beberapa dukun yang pakai alay sulap untuk praktiknya," kata Demian Aditya dalam podcast Nikita Mirzani, yang diunggah baru-baru ini dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Soal Pesulap Merah Viral Bongkar Trik Perdukunan, Demian: Dia Terlalu Berani

"Dulu, aku juga sama, melawan banget. Apalagi, dunia kami tuh sebetulnya hampir mirip. Aku pernah ngelawan dukun-dukun palsu," kata Demian Aditya melanjutkan.

Namun rupanya, ada orang yang tak suka dengan aksi Demian Aditya. Magician yang sempat memukau di ajang kompetisi adu bakat di luar negeri ini pun sampai dikirim santet oleh orang yang tak suka dengannya.

"Orang yang enggak suka sama aku, menggunakan jasa dukun, dia ngirim santet ke aku. Pada saat ke rumah, ketahuan tuh, sama Sarah, istri aku. Wah, ini enggak benar nih," ucap Demian Aditya.

Nikita Mirzani sesekali bertanya mengenai metode santet sendiri, Demian Aditya mengungkapkan bahwa hal tersebut sulit di dijelaskan dengan nalar.

"Aku pernah kayak si Pesulap Merah, segala aku against gitulah, tapi ternyata itu ada, benaran ada, harus ngerasain dulu," imbuh Demian Aditya.

Baca Juga: Brigjen Krishna Murti Ikut Sindir Dukun Polisikan Pesulap Merah Gegara Sepi Job: Katanya Bisa Bikin Penglaris!

Pesulap Merah sedang ramai diperbincangkan karena membongkar trik-trik dukun yang ada di Indonesia. Pesulap merah semakin banyak dikenal orang saat berseteru dengan Gus Samsudin, yang memiliki padepokan pengobatan bernama Nur Dzat Sejati.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait