facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Razman Nasution Polisikan Denise Chariesta, Nama Hotman Paris Disebut-sebut

Tasmalinda Minggu, 19 Juni 2022 | 11:15 WIB

Razman Nasution Polisikan Denise Chariesta, Nama Hotman Paris Disebut-sebut
Denise Chariesta. Razman Nasution Polisikan Denise Chariesta [Instagram]

"Enggak sih bang. Biasaaja. Abang memang lagi panik?" tanya Denise Chariesta balik.

SuaraSumsel.id - Kisruh Pengacara Razman Arif Nasution dan Denise Chariesta masih berlanjut. Razman yang merupakan kuasa hukum Medina Zein yang dituding Denise Chariesta menipu dengan dalih penjualan mobil.

Denise Chariesta pun menunjukkan pesan dari Razman Arif Nasution yang mengaku sudah membuat laporan polisi. Razman harap apabila Denise segera menyiapkan pengacara, bahkan nama Hotman Paris pun disebut-sebut.

"Saya sudah LP (Laporan Polisi) kau dengan Syamsul. Siapkan pengacaramu yang andal bila perlu Hotman. Besok saya preskon tentang kau dan Syamsul," tulis sosok diduga Razman yang nama kontaknya di ponsel Denise Chariesta adalah "Abang Mujaer Ku Sayang".

Meski dipolisikan Razman Arif, Denise Chariesta ternyata sama sekali tidak panik. Denise seolah meledek Razman Arif Nasution dengan memintanya menjadi sang pengacara.

Baca Juga: Rumah Bedeng Empat Pintu di Muratara Sumsel Dilahap Api, Uang Rp 250 Juta Jadi Abu

"Panik kau ya?" tanya Razman Arif Nasution.

"Enggak sih bang. Biasa aja. Abang memang lagi panik?" tanya Denise Chariesta balik.

Razman Arif Nasution menegaskan tiidak akan membalas chat dari Denise Chariesta lagi. 

"Aku lagi galau nih gaes. Kemarin Si Abangku sayang bilang mau nikahin aku jadi ke yang delapan, sekarang dia mau laporin gue, terus enggak mau balas WA aku lagi," tulis Denise Chariesta melalui caption unggahannya pada Sabtu (18/6/2022).

Uya Kuya dan Denise Chariesta (YouTube/Uya Kuya TV)
Uya Kuya dan Denise Chariesta (YouTube/Uya Kuya TV)

Semua perkara ini berawal dari transaksi jual beli mobil antara Denise Chariesta dan Medina Zein. Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, bukan hanya Denise, ternyata banyak orang mengaku sebagai korban Medina, termasuk Uya Kuya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG, Minggu 19 Juni 2022: Sumsel Berawan dengan Potensi Hujan Ringan di Palembang

Razman Arif Nasution lantas digandeng Medina Zein sebagai pengacara menyelesaikan masalah dugaan penipuan itu. Masalah merembet ketika Razman mengungkit pamor Uya Kuya yang dinilainya tak pantas untuk menjadi artis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait