facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga dan Warga Menangis, Ambulans Nekat Melawan Arus Sungai Saat Hantarkan Jenazah

Tasmalinda Jum'at, 27 Mei 2022 | 17:17 WIB

Keluarga dan Warga Menangis, Ambulans Nekat Melawan Arus Sungai Saat Hantarkan Jenazah
Viral mobil ambulans seberangi sungai berair deras. (Foto: bidik layar video Instagram)

Sebuah mobil ambulans yang diceritakan membawa jenazah nekat berusaha melawan arus sungai saat menghantarkan jenazah viral.

SuaraSumsel.id - Sebuah ambulans yang disebutkan membawa jenazah seorang warga nekat ingin berusaha menyebrangi dan melawan arus sungai yang deras.

Video mengenai ambulans ini beredar luas di media sosial hingga viral dan dikomentari ramai oleh netizen. Belakangan baru diketahui jika ambulans tersebut memang tengah membawa jenazah warga untuk dihantarkan ke rumah duka.

Dalam rekaman video itu juga terdengar suara tangisan histeris dari keluaga si jenazah.Mobil ambulans tersebut terpaksa melintasi aliran sungai karena  sarana jembatan yang ada di daerah tersebut sangat minim hingga membuat mobil tidak bisa melitas.

 Rekaman video yang  pun ramai dikomentari netizen.

Baca Juga: Masyarakat dan Tokoh di Sumsel Doakan Buya Syafii Maarif: Beliau Teladan dan Guru Bangsa

Melansir Suara.com, video tersebut sudah diunggah pada Jumat (17/5/2022). Dalam unggahannya, akun tersebut menyebut mobil ambulans membawa jenazah dengan menyeberangi sungai.

"Mobil ambulans yang mengangkut jenazah nekat seberangi sungai, Rabu (25/5/2022). Perlahan-lahan mobil tersebut masuk ke dalam air dan bertarung dengan derasnya aliran sungai," tulis akun tersebut.

Beruntung, sang sopir mobil ambulans tampak dengan lancar dan sigap membawa kendaraan itu menyeberangi sungai, hingga sampai ke titik seberang dengan selamat.



Dalam unggahannya ini, akun tersebut juga menyebut bahwa setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi di sungai Nangapanda, Desa Sanggarhorho, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende pada Rabu (18/5/2022).

Sementara netizen juga turut membanjiri kolom komentar.

“Yallah sedih lihatnya semoga pemerintah segera membangun jembatan yang bisa dilewati mobil” tulis akun @yiliyaanamita.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 27 Mei 2022: Sejumlah Daerah di Sumsel Ini Diguyur Hujan Sedang Hingga Lebat

“Sehat dan sukses selalu buat pak supir ambulans, andalah pejuang yang sesungguhnya”  tulis akun @erwin_sihotang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait