facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipasangkan Bersama Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Jenderal Andika Perkasa Beri Jawaban Ini

Tasmalinda Rabu, 25 Mei 2022 | 17:18 WIB

Dipasangkan Bersama Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Jenderal Andika Perkasa Beri Jawaban Ini
Jenderal TNI Andika Perkasa [YouTube/Andika Perkasa]

Panglima TNI Andika Perkasa mengucapkan terima kasih atas dukungan mesti ia masih akan fokus melaksanakan tugas yang diamanatkan.

SuaraSumsel.id - Belum lama ini muncul dukungan pada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Dukungan tersebut pun menyandingkan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Keduanya didukung oleh relawan yang menyebutnya relawan Ganjar-Perkasa yang mendeklarasikan dukungan caturtunggal Depok, Selaman Jumat (20/50/2022). Menanggapi hal ini, Panglima TNi Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan jika ia masih ingin fokus pada pekerjaan yang diamanatkan.

"Yang jelas sekarang saya masih bertugas sebagai panglima TNI. Saya harus fokus kepada pekerjaan saya," ujar Andika kepada awak media di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Rabu.

Baca Juga: Laporan PHK Tak Kunjung Selesai, Puluhan Mantan Karyawan Hotel Sandjaja Palembang Demontrasi di Mapolda Sumsel

Meski, melansir ANTARA, Andika menghargai munculnya dukungan sejumlah pihak yang mendorong dirinya maju untuk ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Terima kasih banyak atas dukungan dari banyak orang dan saya sangat menghargai sekali karena itu kan kepercayaan kepada saya pribadi maupun sebagai wakil dari institusi TNI," ujarnya.

Mengenai hal itu, Andika pun mengaku belum pernah dipertemukan langsung dengan Ganjar Pranowo.

"Belum," kata Andika sembari tertawa.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel Meningkat Tahun Ini, 240 Hektar Lahan Terbakar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait