facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bule di Palembang Memukul Pengendara Mobil, Polisi Beri Penjelasan Ini

Tasmalinda Selasa, 24 Mei 2022 | 22:03 WIB

Viral Bule di Palembang Memukul Pengendara Mobil, Polisi Beri Penjelasan Ini
Bule di Palembang memukul pengendara mobil [instagram]

Sebuah video memperlihatkan pertekaran seorang bule di Palembang, Sumatera Selatan dengan pengendara mobil.

SuaraSumsel.id - Sebuah video memperlihatkan pertengkaran yang dialami seorang bule beredar di media sosial. Di video tersebut, tampak bule memukul seseorang.

Peristiwa ini kemudian ramai dibahas di media sosial. Belakangan diketahui jika bule tersebut memukul pengendara mobil yang berada di depannya.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Ahmad Yani Lorong Gotong Royong Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Peristiwanya diketahui berlangsung siang sekitar pukul 10.00 WIB.

Diutarakan saksi yang melihat kejadian, bule tersebut termasuk cukup sering mendatangi lokasi kejadian. Dia menghantarkan keluarganya yang tinggal di lokasi kejadian.

Baca Juga: Mitigasi Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel: Teknologi Modifikasi Cuaca Dipercepat

Namun karena ingin berkendaraan lebih cepat, bule tersebut berusaha menyalip mobil berwarna hitam yang berada di depannya.

“Tadi pagi kejadian itu, sekitar pukul 10 an, bule itu ingin memotong jalan mobil di depannya, karena tersinggung bule tersebut memukul pengendara mobil tersebut,” ujar Angga pedagang bakso saat ditemui, Selasa (24/5/2022).

Setelah memukul bule tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Bule itu memang pulang ke sinilah dan sering ngebut terus di jalan sini. Sering ditegur, mungkin dia  tak mengerti bahasa Indonesia,” jelas ia.

Dia pun mengungkapkan banyak warga yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Palembang Dilanda Hujan Deras Disertai Petir, Berikut Wilayah Sumsel Diguyur Hujan Malam Ini

Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Firdaus mengungkapkan pihaknya belum mendapatkan informasi lengkap mengenai peristiwa tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait