facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-8 Suara.com, Gubernur Sumsel Herman Deru: Terus Berkarya

Tasmalinda Jum'at, 11 Maret 2022 | 16:34 WIB

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-8 Suara.com, Gubernur Sumsel Herman Deru: Terus Berkarya
Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat ulang tahun Suara.com yang ke-8.,terus berkarya. [Ist]

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengucapkan selamat pada Suara.com yang tengah merayakan Ulang Tahun ke-8.

SuaraSumsel.id - Portal berita Suara.com tengah merayakan HUT ke-8 tahun, pada hari ini, Jumat (11/3/2022). Perayaan pun dilaksanakan dengan serangkaian acara , mulai dari seminar hingga webinar dengan beragam tema.

Perayaan ini pun diwarnai doa dan ucapan selamat dari para pihak, di antaranya Gubernur Sumatera Selaran, Herman Deru. Ucapan selamat Gubernur Herman Deru pun, disertai ajakan untuk terus berkarya.

"Selamat ulang tahun Suara.com yang telah memasuki usia ke-8 tahun," ujar Herman Deru.

Ia pun menyebutkan pada usia menjelang delapan tahun ini, bukan kiprah yang mudah. "Memasuki delapan tahun ini, "Menjelang delapan tahun ini, tentu dengan record yang baik," sambung Herman Deru.

Baca Juga: 53 Persen Warga OKI Sumsel Beralih ke Listrik Metode Prabayar

Mampu bertahan di usia delapan tahun ini, dinilai Gubernur Sumsel, Herman Deru merupakan perjalanan yang sangat baik. "Kita lihat, perjalanan selama delapan tahun ini, Suara.com menyajikan berita-berita yang seimbang," katanya.

Sehingga, orang nomor satu di Sumsel ini pun mengajak agar seluruh kru Suara.com, dapat terus berkarya. "Terus berkarya," harap Gubernur Herman Deru.

Selain Gubernur Herman Deru, ucapan selamat pun disampaikan banyak pihak dan tokoh di Indonesia. Selamat ulang tahun Suara.com yang ke-8.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait