facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kebakaran Pertokoan Simpang Bombat, Warganet Doakan Tak Ada Korban Jiwa

Tasmalinda Rabu, 26 Januari 2022 | 17:39 WIB

Viral Kebakaran Pertokoan Simpang Bombat, Warganet Doakan Tak Ada Korban Jiwa
Kebakaran Simpang Tiga Bombat Palembang [ist]

Kebakaran terjadi di kawasan simpang tiga, simpang Bombat Palembang, Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Beredar video peristiwa kebarakan di pertokoan yang berada di Simpang Bombat, Jalan Musi Raya, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu siang.

Enam mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi kebakaran yang berada di daerah padat penduduk. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang meliputi bangunan di kompleks pertokoan itu.

Aparat kepolisian dan TNI serta relawan kesehatan dan aparat pemerintah kecamatan siaga di sekitar tempat kebakaran. Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, kebakaran terjadi pada pukul 13.29 WIB.

Melansir ANTARA, petugas Pemerintah meminta warga mendekati lokasi kebakaran untuk menghindari kemungkinan terjadi ledakan.

Baca Juga: Gadis di Bawah Umur asal Mesuji Dibawa Lari Teman Pria ke Sumsel

Bangunan yang terbakar di kompleks pertokoan itu antara lain rumah makan, konter aksesoris telepon genggam, dan kios pakan ternak. 

Sampai saat ini upaya pemadaman api masih berlangsung. Warganet pun ramai mendoakan agar tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di kompek perkantoran tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait