facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Maut Pelajar di Sumsel, Satu Desa Was-Was Karena Korban Tewas Anggota Padepokan Pencak Silat

Tasmalinda Kamis, 20 Januari 2022 | 13:52 WIB

Duel Maut Pelajar di Sumsel, Satu Desa Was-Was Karena Korban Tewas Anggota Padepokan Pencak Silat
Ilustrasi Pencak Silat. Duel Maut Pelajar di Sumsel, Satu Desa Was-Was Karena Korban Tewas Anggota Padepokan Pencak Silat [Shutterstock]

Dua pelajar di Desa Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan terlibat duel maut.

SuaraSumsel.id - Dua pelajar SMA di Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, terlibat duel maut yang diduga karena perihal perempuan alias pacar.

Duel maut yang terjadi Rabu (19/1/2022)  sekitar pukul 12.30 WIB, antara pelajar AR (18), dan RD (18) mengakibatkan satu pelajar tewas.

Kapolsek Sungai Menang Iptu Zulkarnain membenarkan duel maut antar pelajar tersebut namun faktornya bukan rebutan perempuan, tapi salah satunya tersinggung karena dituduh berselingkuh dengan pacarnya.

“Mungkin tak senang dituduh begitu. Sehingga pelaku AR marah, lalu terjadilah insiden itu. Dan kemarin kita telah mengamankan pelaku di sel tahanan Mapolsek Sungai Menang,” katanya dikonfirmasi Kamis (20/1/2022)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 20 Januari 2022, Berikut Daerah di Sumsel Bakal Hujan

Camat Sungai Menang, Syawal Hararap juga membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dua pelajar berasal dari sekolah dan desa yang sama.

“Memang benar adanya peristiwa perkelahian itu. Dari informasi didapat, peristiwa itu dipicu rasa tersinggung. Lantaran AR dituduh oleh RD, berselingkuh dengan pacarnya,” jelasnya Syawal, Kamis (20/01).

Pelaku AR menganiaya RD dengan menggunakan sebilah pisau.

“RD, warga Desa Sidomulyo ini sempat dibawa ke Puskesmas setempat, tapi nyawanya tidak tertolong," katanya.

Warga desa sempat ditenangkan, karena mengetahui jika korban ialah grup pencak silat Pagar Nusa serta pelaku sudah ditahan di Polsek Sungai Menang.

Baca Juga: Pabrik Karet Sumsel Impor Bokar, Gubernur Herman Deru Kaitkan Perda Alih Fungsi Lahan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait