facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca 20 Januari 2022, Berikut Daerah di Sumsel Bakal Hujan

Tasmalinda Kamis, 20 Januari 2022 | 08:37 WIB

Prakiraan Cuaca 20 Januari 2022, Berikut Daerah di Sumsel Bakal Hujan
Ilustrasi hujan, berikut wilayah di Sumsel yang bakal hujan. [HR Online/Istimewa]

Sumatera Selatan atau Sumsel bakal dilanda hujan di sejumlah wilayah ini.

SuaraSumsel.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan terjadi di sejumlah daerah di Sumatera Selatan atau Sumsel ini.

Berikut wilayah akan hujan pada pagi hari. Sumsel akan lebih berawal dengan potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, OKI, Ogan Ilir, Palembang, Prabumulih, PALI, Lahat, dan OKU Timur.

Sedangkan pada siang menuju sore hari, Sumsel akan lebih berawan dengan potensi hujan sedang dan lebat di  wilayah Lahat, Pagaralam, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Prabumulih, PALI, Ogan Ilir, OKI, Banyuasin, Muara Enim, OKU dan OKU Selatan; potensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, Palembang dan OKU Timur.

Lalu pada malam hari, Sumsel akan lebih barawan dengan potensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI,Muara Enim, Musi Banyuasin, Banyuasin, Ogan Ilir, Palembang, Musi Rawas, PALI, dan Prabumulih; potensi hujan ringan di wilayah Lahat, Pagar Alam, OKU Selatan, dan Empat Lawang.

Baca Juga: Pabrik Karet Sumsel Impor Bokar, Gubernur Herman Deru Kaitkan Perda Alih Fungsi Lahan

Sementara pada dini hari, Sumsel akan cerah berawan dengan potensi hujan kabut, potensi hujan ringan di wilayah OKI, Muara Enim, Banyuasin, Ogan Ilir, Lahat, Pagar Alam, OKU, dan OKU Timur.

Adapun peringatan dini cuaca Sumsel yakni waspada potensi hujan sedang dan lebat yang disertai petir dan kilat dengan angin kencang berdurasi singkat siang - malam hari di wilayah Lahat, Pagaralam, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Prabumulih, Palembang, PALI, Ogan Ilir, OKI, Musi Banyuasin, Banyuasin, Muara Enim, OKU dan OKU Selatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait