facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minimarket Alfamart di Pagar Alam Dibobol, Pencuri Rusak Mesin ATM

Tasmalinda Minggu, 16 Januari 2022 | 15:44 WIB

Minimarket Alfamart di Pagar Alam Dibobol, Pencuri Rusak Mesin ATM
Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin memeriksa TKP, Minggu (16/1/2022) [Sumselupdate]

Minimarket Alfamart di Pagar Alam dibobol pencuri sekaligus merusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

SuaraSumsel.id - Aksi pencurian terjadi di minimarket Alfamart yang terletak di Jalan Simpang Empat Lampu Merah, Kelurahan Nendagung, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Minggu (16/1/2022) dinihari.

Para pencuri ini berhasil mengambil barang dan sempat merusak mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di dalam minimarket.

Tim Inafis bersama Unit Sat Reskrim Polres Pagaralam mendatangi lokasi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kasus pembobolan minimarket di ruas Jalan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami juga masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin, SH melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: Kasus COVID-19 Omicron Belum Ditemukan di Sumsel, Warga Diminta Tetap Waspada

Saksi mata, Edo yang merupakan salah satu karyawan Alfamart mengakui tidak ada uang tunai yang diambil pencuri, meski merusak mesin ATM. Namun  beberapa barang dagangan berhasil diambil para pelaku, di antaranya rokok dari berbagai merk.

“Untuk total kerugian masih dilakukan penghitungan oleh pihak minimarket. Informasi yang kita terima, beberapa barang yang hilang paling banyak rokok dan tidak ada yang diambil pelaku,” jelasnya.

Diketahui pelaku masuk dengan membobol plafon atap belakang baru kemudian masuk ke ruangan barang dan kasir di minimarket tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait