facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sriwijaya FC Bakal Gempur Persiba Balikpapan, Laga Pembuka Babak 8 Besar Liga 2

Tasmalinda Selasa, 14 Desember 2021 | 14:14 WIB

Sriwijaya FC Bakal Gempur Persiba Balikpapan, Laga Pembuka Babak 8 Besar Liga 2
Klub Sriwijaya FC. Sriwijaya FC Bakal Gempur Persiba Balikpapan, Laga Pembuka Babak 8 Besar Liga 2. [Ist]

Pelatih Sriwijaya FC percaya diri dan optimis akan bisa menggempur Persiba Balikpapan di laga pembuka babak 8 besar liga 2.

SuaraSumsel.id - Tim kebanggaan wong kito, Sriwijaya FC bersiap hadapi Persiba Balikpapan di laga perdana babak delapan besar Liga 2 Indonesia, Rabu (15/12/2021).

Pertandingan yang berlangsung di stadion Cibinong, Bogor akan menjadi momen tersendiri bagi anak asuh Nil Maizar guna menggempur Persiba Balikpapan. 

Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengatakan Laskar Wong Kito akan membuktikan di laga pertempuran Kamis (15/12/2021) besok.

Meski masuk dalam group yang persaingannya cukup ketat dan kompetisi, namun Nil Maizar tidak gentar menghadapi Persiba Balikpapan. 

Baca Juga: Jelang Natal, 4 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap di Sumsel

" Pertandingan besok sangat luar biasa, dimana persaingan cukup ketat, kompetisi ketat dan Pelatih juga level nasional. Namun kami akan tetap berjuang dan akan membuktikan pertempuran besok dilapangan," ucapnya, Selasa (114/12/2021). 

Dikatakan Nil, pihaknya tetap berharap yang terbaik pada pertandingan laga perdana besok. " Tidak ada tim yang direndahkan dan tidak ada yang tinggikan,semuanya sama dan siap bersaing. 

Disinggng mengenai Persiba memperkuat lini pertahanan dengan menambah pemain baru, Nil mengungkapkan penambahan pemain baru merupakan taktik lawan untuk memperkuat lini pertahanan. 

" Itu sudah menjadi strategi para tim untuk memperkuat lini saat bertanding apalagi saat ini sudah masuk delapan besar. Penambahan pemain baru sangat bagus dan itu menjadi lebih detail mempelajari taktik lawan khususnya mengahadapi Persiba Balikpapan," ungkapnya. 

Pihaknya sudah mempelajari taktical lawannya tinggal bagaimana besok dilapangan. Sedangkan untuk tiga pemain baru lihat kondisi apakah diturunkan atau tidak. 

Baca Juga: Cerita Wong Sumsel Pakai Plat Mobil Pempek di New Zealand, Didoakan Jadi Gubernur

"Untuk pemain dari segi fisik, taktical, strategi menghadapi lawan semua sudah siap dan kita berharap kita bisa menang melawan Persiba Balikpapan," ujarnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait