alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aparat Polsek Pemulutan Sisir 6 Desa, Ini Hasil yang Didapat

Wakos Reza Gautama Minggu, 21 November 2021 | 09:43 WIB

Aparat Polsek Pemulutan Sisir 6 Desa, Ini Hasil yang Didapat
aparat Polsek Pemulutan razia di enam desa, Sabtu (20/11/2021) malam. [Sumselupdate.com]

Enam desa di Ogan Ilir dirazia aparat Polsek Pemulutan

SuaraSumsel.id - Polsek Pemulutan, Ogan Ilir menyisir enam desa, Sabtu (20/11/2021) malam. Penyisiran ini dilakukan dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Enam desa di Ogan Ilir yang dirazia aparat Polsek Pemulutan ialah Babatan Saudagar, Pematang Bungur, Segayam, Mayapati, Sungai Lebung, dan Desa Pemulutan Ilir.

Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari, ST dalam press realese-nya mengatakan, Giat KRYD tersebut digelar pada Sabtu (20/11/2021), sekitar pukul 21.00 WIB.

Petugas Polsek Pemulutan menggelar razia dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD dengan menyisir enam desa di wilayah hukumnya, Sabtu (20/11/2021) malam.

Baca Juga: Petugas Gabungan Karimun Razia Anggota TNI dan Polisi di Tempat Hiburan Malam

Menurut Kapolsek, Giat KRYD ini bertujuan melaksanakan giat cipta kondisi dengan melakukan razia dan hunting dengan sasaran 3C dan senpi, sajam, premanisme, narkoba, dan miras di enam desa,

Hasilnya, kata Kapolsek, telah dilakukan teguran bagi pelanggar pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm dan masker.

“Giat KRYD selesai pada pukul 23.55 WIB dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya dikutip dari Sumselupdate.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait