alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalah dari PSPS Riau, PSMS Medan Incar Poin Penuh dari Sriwijaya FC

Tasmalinda Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:44 WIB

Kalah dari PSPS Riau, PSMS Medan Incar Poin Penuh dari Sriwijaya FC
Sriwijaya FC akan menghadapi PSMS Medan di laga terakhir putaran A.

PSMS Medan Incar Poin Penuh Hadapi Sriwijaya FC, pada laga pertemuan mereka.

SuaraSumsel.id - Medan Skuad PSMS Medan berharap poin penuh, tiga angka pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A melawan Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pekan depan.

Asisten Pelatih PSMS Ridwan Saragih mengatakan anak-anak asuh sudah melupakan kekalahan yang diderita saat melawan PSPS Riau, kemarin.

Menghadapi Sriwijaya FC,  PSMS Medan harus mengamankan poin penuh pada laga terakhir di putaran pertama kompetisi Liga 2 musim 2021, agar dapat melangkah ke babak selanjutnya.

"Kita akan dan terus berlatih merebut poin pada laga berikutnya," kata Ridwan saat dihubungi dari Medan, Jumat. 

Baca Juga: Forum Admin Media Sosial Sumsel Terbentuk, Bakal Gelar Jambore

Kekalahan dari PSPS Riau harus dilupakan. 

"Mereka sudah melupakan kekalahan kemarin dan sudah menatap laga selanjutnya pada putaran pertama kompetisi Liga 2 musim ini," ujar Ridwan.

"Kita sudah diskusi dengan pemain dan saling terbuka, yang bertujuan agar kesedihan dan penyesalan tidak berlarut. Karena laga juga belum berakhir, jadi kita harus menatap ke depan. Kekalahan dalam pertandingan itu hal biasa. Kita juga sudah beri pemahaman agar mereka bisa kembali semangat dan siap bertanding untuk laga berikutnya," ungkap Ridwan.  [ANTARA]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait