alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Forum Admin Media Sosial Sumsel Terbentuk, Bakal Gelar Jambore

Tasmalinda Jum'at, 22 Oktober 2021 | 15:26 WIB

Forum Admin Media Sosial Sumsel Terbentuk, Bakal Gelar Jambore
Ilustrasi media sosial. Forum admin media sosial di Sumsel terbentuk.

Para admin media sosial di Sumatera Selatan menyatukan diri membentuk Forum Admin Media Sosial atau disebut FAMS Sumsel.

SuaraSumsel.id - Para penggiat media sosial atau mereka yang menjadi admin media sosial membentuk sebuah forum bersama. Forum ini diberi nama Forum Admin Media Sosial (FAMS) Sumsel.

Banyak apresiasi disampaikan kepada forum ini saat terbentuk. Nantinya Forum ini akan menggelar jambore sekaligus pemilihan Ketua Forum. 

Saat perwakilan anggota FAMS Sumsel dari Lubuklinggau bertemu Wali Kota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe, forum ini dikenalkan.

Eko Sutrisno admin dari @infolubuklinggau mengatakan Forum Admin Media Sosial Sumatera Selatan (FAMS Sumsel) adalah sebuah organisasi yang dibentuk guna merangkul semua admin akun publik yang berada di wilayah Sumatera Selatan.

Baca Juga: Bobby Rizaldi, Plt Ketua DPD Golkar Sumsel Pernah Berkarier di Industri Migas

"Dengan dibentuknya FAMS Sumsel diharapkan dapat menjadi ruang bersilaturahmi, berdiskusi dan berjejaring antar admin media sosial serta dapat berkontribusi positif untuk Sumatera Selatan," katanya.

Niatan ini pun mendapatkan sambutan dari Wali Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mengatakan dukungan adanya FAMS Sumsel ini.

Ia pun berharap dengan adanya FAMS Sumsel mampu membantu pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat, serta mempromosikan destinasi wisata dan produk UMKM yang ada di Kota Lubuklinggau.

"Semoga adanya FAMS Sumsel ini, mampu memberikan informasi kepada masyarakat, serta mempromosikan destinasi wisata dan produk UMKM yang ada di Kota Lubuklinggau. Saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan yang bernilai positif seperti ini," ungkapnya.

Baca Juga: Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Bobby Andhitio Rizaldi Ditunjuk Plt Ketua DPD Golkar Sumsel

"Selaras dengan program Pemkot Lubuklinggau Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau, untuk kedepan Kota Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah kegiatan tersebut," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait