alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Bobby Andhitio Rizaldi Ditunjuk Plt Ketua DPD Golkar Sumsel

Tasmalinda Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:35 WIB

Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Bobby Andhitio Rizaldi Ditunjuk Plt Ketua DPD Golkar Sumsel
Bobby Andhitio Rizaldi ditunjuk Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel

BobbyAndhitio Rizaldi ditunjuk menjadi Plt DPD Golkar Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Pasca Dodi Reza Alex Noerdin ditangkap dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), posisi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan mengalami pergantian.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk Boby Andhitio Rizaldi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan.

"PLT yang dijabat Boby Andhitio Rizaldi, sesuai SK mengenai penunjukan yang sudah dikeluarkan tanggal 18 Oktober 2021 lalu. Artinya DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) tidak ada kekosongan dalam kepengurusan," ungkap Ketua Harian Partai Golkar Sumsel, Anita Noeringhati, Kamis (21/10/2021).

Kepengurusan DPD Golkar di bawah Bobbi akan mengawal  kebijakan-kebijakan DPD Partai Golkar. Bobby akan diamanahi untuk mengantarkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) guna menetapkan kepengurusan baru.

Baca Juga: Pengembangan Commander Wish: Aplikasi Si Raja Musi dan E-Kopi Polda Sumsel Dilaunching

"Masalah Musdalub menunggu pak Bobby, apakah musdalub dilakukan pada waktu dekat  atau  seperti apa, itu semuanya kewenangan pak Bobby. Musdalub juga masih direncanakan," jelas Anita. 

Bobby Andhitio Rizaldi akan ke Sumsel pada akhir bulan Oktober.

Anggota DPR RI tersebut akan mengawal program-program partai yang telah berjalan pada kepengurusan ketua Dodi Reza Alex. 

Dalam program yang ada DPD Golkar Sumsel sudah menargetkan untuk mempertahankan kemenangan Partai Golkar Sumsel. Pihaknya juga menyiapkan pemilihan di 2024 mendatang.

"Beberapa program telah berjalan, makanya waktu kemarin saya melakukan konsolidasi ke bawah dan ke dalam juga. Kami sekarang sedang audit organisasi, kita meminta laporan kepada seluruh DPD Partai Golkar kabupaten/kota dalam pembentukan fungsionaris, yang akan kita tunjuk sebagai caleg," ungkapnya.

Baca Juga: PPKM Sumsel Naik Level, Penyebabkan Karena Hal Ini

Ketua Departemen Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Sumatera II, Yudha Novanza Utama juga menyampaikan jika DPP telah memberikan mandat kepada Bobby.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait