alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Surat Terbuka untuk Baim Wong, Bandingkan Berdagang Ketimbang Minta Subscribe

Tasmalinda Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:37 WIB

Viral Surat Terbuka untuk Baim Wong, Bandingkan Berdagang Ketimbang Minta Subscribe
Baim Wong. Surat terbuka Baim Wong [Instagram/@baimwong]

Surat buat Baim Wong ini kemudian viral di media sosial. Ada dua hal dalam surat terbuka tersebut kemudian viral dibicarakan.

SuaraSumsel.id - Surat dari warganet untuk Baim Wong viral di media sosial. Diketahui pengirim surat tersebut berakun Ayyash Alyasin, menyebutkan dua hal yang kemudian banyak dilain yang dukung warganet lainnya.

Dengan tujuk Surat untuk Baim Wong. Dia memulai dengan langsung menekankan jika Baim Wong viral dan kemudian dirujak habis-habisan di Twitter.

Perlakuan Baim Wong kepada orang tua yang menawarkan dagangan. Barangkali, kelakuan orang tua membikin kesal benar adanya.

Namun, hal tersebut disebabkan oleh aksi bagi-bagi duit yang sudah dan sering jadi konten. 

Baca Juga: Medali Emas Sumsel di PON XX Papua Bertambah, Kalahkan Sumbar dan Jambi

"Jadi begini Bung, barusan ente viral dan dirujak habis-habisan di Twitter, karena perlakuan ente, terhadap orang tua yang mengejar ente sambil menawarkan dagangan. Barangkali, kelakuan orang tua benar adanya. Tetapi bukankah itu, adalah imbas dari segala konten bagi-bagi duit itu?"

Baim Wong yang sudah punya citra sebagai orang yang gemar berbagi, maka perlakukan orang yang meminta minta kepadamu, tentu sering tidak bisa dikontrol, termasuk sikap orang tua tersebut.

Yang menjadi masalah ialah dua point.

Baim Wong untuk bekerja alih-alih meminta-minta. Seolah yang dia lakukan bukan merupakan pekerjaan hanya seolah berbeda kasta.

"Bukankah orang tua itu menawarkan dagangan, adalah mirip adanya dengan ente (Baim Wong) meminta subcribe" tanya.

Baca Juga: KLHK: 2.000 Ha Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2021

Masalah lainnya, Baim Wong yang membagikan uang kepada ojol yang tidak ada kaitannya dengan peristiwa orang tua tersebut, sambil berkata,

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait