alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh, Ingin Beli Minuman Boba Malah Kepala Menyangkut di Pembatas Kasir

Tasmalinda Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:08 WIB

Duh, Ingin Beli Minuman Boba Malah Kepala Menyangkut di Pembatas Kasir
Kepala Pembeli menyangkut di pembatas kasir [Twitter]

Pembeli minuman boba ini menjadi viral, gegera kepalannya menyangkut di pembatas pembayaran kasih.

SuaraSumsel.id - Duh, malu campur kocak sekali. Pembeli ini berniat membeli minuman boba, namun ada peristiwa tidak menyenangkan terjadi pada dirinya.

Entah apa yang menjadi sebab dari muasabnya, kepala perempuan tersebut ternyata menyangkut di pembatas loket pembayaran. Kejadian tak terduga memang bisa terjadi jika pembeli mamaksa memasukkan kepalannya.

Dalam video tersebut juga sudah ditonton sebanyak satu juta kali, terlihat perempuan kesulitan mengeluarkan kepalannya.

Saking sulitnya mengeluarkan kepala, maka  ia pun dibantu oleh kasir dan orang terdekat dari pembatas loket tersebut. Video peristiwa ini pun membuat warganet berkomentar banyak.

Baca Juga: KLHK: 2.000 Ha Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2021

"Udahnya kerasa panas banget akibat gesekan itu, karena aku pernah juga nyangkut kek gitu," komentar warganet. 

Minuman boba (Photo by Jason Leung on Unsplash)
Minuman boba (Photo by Jason Leung on Unsplash)

"Malunya itu, sampai malu," timpal warganet. 

"Kok bisa gitu lo, awal bulan lo ini mbak. Kalo ada masalah kita bicarakan baik-baik," komentar warganet. 

"Konsepnya gimana sih kok bisa masuk kepalanya gak bisa keluar lagi," imbuh warganet lain. 

Video ini pun ditonton lebih dari puluuhan ribu akun.

Baca Juga: Kasus Investasi DHD Farm di Sumsel, Korban Alami Kerugian Ratusan Miliar Rupiah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait