alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiba di Palembang, Kapolda Baru Irjen Pol Toni Hermanto Tekankan Hal Ini

Tasmalinda Minggu, 05 September 2021 | 09:43 WIB

Tiba di Palembang, Kapolda Baru Irjen Pol Toni Hermanto Tekankan Hal Ini
Irjen Pol Toni Hermanto [Sumselupdate]

Kapolda yang baru menjabat, Irjen Pol Toni Hermanto yang menekankan hal ini pada jajaran di Polda Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Kapolda Sumatera Selatan atau Sumsel yang baru menjabat, Irjen Pol Toni Hermanto memerintahkan jajaran pada seluruh personel guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibnas.

Menyadur Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, penekanan lainnya ialah zero konflik.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumsel usai menandatangani memori Laporan Kesatuan rangkaian Sertijab Kapolda Sumsel, Sabtu (04/9/2021) di Gedung Promoter LT III Mapolda Sumsel Jl. Sudirman Palembang.

“Semoga dengan ikatan yang kuat ini, kita dapat membangun Sumsel menjadi lebih baik tentunya dalam hal Harkamtibmas dan Zero konflikk yang telah dirintis dengan baik selama ini oleh Irjen Pol Eko Indra,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga: Bendungan Tiga Dihaji Jaga Eksistensi Lumbung Pangan Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto juga berkeinginan agar peningkatan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul.

"Pemantapan Harkamtibmas, peningkatan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, penegakkan hukum yang profesional dan berkeadilan. Pemantapan manajemen, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait