alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disangka Pasien COVID 19, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pasar 16 Ilir

Tasmalinda Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:56 WIB

Disangka Pasien COVID 19, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pasar 16 Ilir
Penemuan jasad diduga pasien COVID 19 [ist] jasad warga Palembang.

Jasad pria ditemukan tewas di pusat keramaian kota Palembang, pasar 16 Ilir.

SuaraSumsel.id - Seorang pria 35 tahun ditemukan tewas di pusat kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (24/7/2021). Pria ini diketahui bernama Hendra Gunawan, warga Lorong Kebumen Daman nomor 848 RT 11 RW 4 Kelurahan 16 Ilir Palembang.

Warga di pasar 16 Palembang ini sempat menduga yang bersangkutan terinfeksi COVID 19. Akibatnya, pria ditemukan tewas di pasar 16 sempat membuat heboh warga.

Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang yang menerima laporan warga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi jenazah Hendra.

Ketika di konfirmasi, Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang.

Baca Juga: Ekonomi Syariah di Sumsel Lebih Tangguh saat Pandemi COVID 19

"Jenazah langsung dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Dinkes Kota Palembang dibantu tim gugus tugas covid 19 dan dikawal patroli Polsek IT I," ujar Ginanjar, Sabtu (24/7/2021).

AKP Ginanjar menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Palembang. "Korban ternyata negatif Covid-19 dan meninggal dikarenakan penyakit jantung," tegasnya.

Lanjut Ginanjar, dugaan awal jika korban terpapar Covid-19 karena telah kontak erat dengan istri. "Korban tinggal serumah dengan isterinya, dimana sang istri Indrawati sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19," jelasnya.

Sementara menurut keterangan sang istri, bahwa korban sendiri meninggal pada pukul 08.00 WIB, Sabtu (24/7/2021) setelah 3 hari mengalami gejala demam dan batuk batuk.

Kontributor: Andika

Baca Juga: Sepekan Terakhir, Stok Vaksin COVID 19 Sumsel Kosong

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait