facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menolak Disebut Terpapar COVID-19, UAS: Senang Kali Orang Itu Mendengar Saya Sakit

Tasmalinda Selasa, 13 Juli 2021 | 19:45 WIB

Menolak Disebut Terpapar COVID-19, UAS: Senang Kali Orang Itu Mendengar Saya Sakit
Ustadz Abdul Somad [Instagram] UAS Menolak Disebut Terpapar COVID 19.

Ustadz Abdul Somad atau UAS menolak dikatakan sedang terpapar COVID 19. Ia tengah fokus mengajar dan mengkhatamkan kitab.

SuaraSumsel.id - Penceramah Ustadz Abdul Somad atau UAS akhirnya memberikan tanggapan terhadap informasi mengenai dirinya yang disebut sedang sakit.

Ia mengungkapkan jika selama ini tengah sibuk mengkhatamkan dan mengajarkan alquran. Hal ini disampaikannya di media sosial miliknya, @ustadzabdulsomad_official.

Dalam video itu awalnya, ia membuka dengan salam. Lalu UAS mengabarkan tanggal saat ia membuat video tersebut. Di hadapan santri ia bertanya, hari tersebut.

"Assalamualaikum. Hari ini, pada, hari apa sekarang?" tanyanya pada santri. Dengan sigap santrinya pun menjawab, jika hari yang dimaksud ialah hari Selasa.

Baca Juga: Miliki Empat Produsen, Sumsel Terima Bantuan 1.200 Ton Oksigen Medis

Ia pun melajutkan dengan mengucapkan dengan melanjutkan pesan yang ingin ia sampaikan sebelumnya.

"Assalamualaikum hari apa ini, 3 Dzulhijah, 13 Jul 2021, saya sehat wal afiat, setiap hari mengajar khatam buku, ada buku akidah dan ada buku zikir," kata UAS dalam video tersebut.

Saat menghatamkan kitab, ternyata berhembus informasi yang menyatakan dirinya terpapar COVID 19. UAS mengungkapkan setelah muncul informasi tersebut, ternyata keluarkan pernyataan jin-jin kafir, hantu, setan yang memberikan komentar.

"Tba-tiba beberapa hari ini keluarlah berita saya katanya kena Covid. Maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid keluarlah jin-jin kafir, hantu, setan memberikan komentar," ujarnya di hadapan belasan santrinya.

Ustadz Abdul Somad [instagram]
Ustadz Abdul Somad [instagram]

Ia kemudian langsung menyeletuk jika kabar sakitnya membuat kelompok tertentu menjadi senang.

Baca Juga: Cek Bed IGD Pasien COVID 19 pada 12 Juli, Rumah Sakit di Sumsel Butuh Pasokan Oksigen

"Naudzubillah min dzalik, senang kali orang itu mendengar saya sakit," ucap UAS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait