alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Terenyuh, Video Kakak Adik Saling Suap Makan, Berpelukan, dan Berdoa

Tasmalinda Kamis, 24 Juni 2021 | 19:10 WIB

Bikin Terenyuh, Video Kakak Adik Saling Suap Makan, Berpelukan, dan Berdoa
Bikin terenyuh, adik menyuapi kakak di instagram Yusuf Mansur [Instagram] Bikin Terenyuh, Video Kakak Adik Saling Suap Makan, Berpelukan, dan Berdoa

Video dua bocah kakak dan adik bikin terenyuh. Keduanya saling suap makan, berpelukan, mencium hingga berdoa bersama.

SuaraSumsel.id - Video dua bocah ini bikin terenyuh. Keduanya nampak sangat dekat dan akrab. Sang kakak berusaha ingin menyuapi sang adik, namun ternyata sang adik pun membalas dengan menyuapi sang kakak dengan bagian roti donat yang lebih besar.

Mulanya, video itu memperlihatkan keduanya saling berdoa bersama. Keduanya mengangkat tangan untuk berdoa bersama. Lalu, sang kakak pun mengambil roti yang berada di samping adik. Video Kakak Adik Saling Suap Makan, Berpelukan, dan Berdoa ini diunggah Ustaz Yusuf Mansur.

Pada sehari ini, Kamis (24/6/2021), Ustaz Yusuf Mansur mengunggah dua foto kakak beradik ini.

Di video pertama, usai mengambil makanan, kakak pun memotong bagian roti donat ke adiknya. Usai menyuapi, sang kakak pun merapikan rambut adiknya.

Baca Juga: Ribuan Istri di Sumsel Gugat Cerai Suami saat Pandemi, Pemicu dari Akhlak hingga Selingkuh

Usai disuapi kakaknya, sang adik pun spontan juga turut membela roti donat di bagian tengah. Potongan itu lebih besar dari yang ia terima dari kakaknya.

Ia pun menyuapi sang kakak dengan tanpa ragu. Usai keduanya saling menyuapi, kakak pun merangkul adik dan keduanya berpelukan.

Tak lama berpelukan, keduanya malah sempat saling memberikan cium tanda saling mengasihi lalu kemudian saling berpelukan kembali.

Sang kakak pun kembali fokus ke roti, guna menyuapi sang adiknya lagi.

Video itupun diberi keterangan oleh Ustad Yusuf Mansur membuatnya ingin menangis. Ia pun bertanya, di mana kedua kakak beradik tersebut.

Baca Juga: Sekeluarga Pesta Sabu Digerebek, Oknum ASN Pemprov Sumsel Ditangkap

Ustaz Yusuf Mansur ini mengambilnya agar menjadi santri kedua-duanya, dengan tidak dipisah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait