alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singkirkan Minuman, Ronaldo dan Pogba Trending: Stay Halal, Stay Healthy

Tasmalinda Rabu, 16 Juni 2021 | 17:28 WIB

Singkirkan Minuman, Ronaldo dan Pogba Trending: Stay Halal, Stay Healthy
Ronaldo menyingkirkan minuman Coca Cola di hadapannya [Twiiter] Singkirkan Minuman, Ronaldo dan Pogba Trending: Stay Halal, Stay Healthy

Selama sehari ini, Ronaldo dan Pogba menjadi tranding atas tindakannya menggeser minuman saat konfrensi pers Piala Eropa, UERO 2021.

SuaraSumsel.id - Sosok dua pesepakbola Eropa, Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba sehari ini menjadi trending media sosial, Rabu (16/6/2021) ini. Keduanya dikenal karena menggeser botol minum yang berada di depannya. Aksi ini pun, berdampak langsung pada netizen dan malah pada saham perusahaan minuman tersebut.

Mulanya, aksi menggeser botol minuman dilakukan Cristiano Ronaldo. Ia menggeser dua botol Coca-Cola yang ada di hadapannya. Dua botol minuman soda itu disingkirkan ke bagian kiri tubuhnya.

Tidak hanya sekali, ia kemudian menggeser botol minum tersebut lebih menjauh dari meja konfrensi pers.

Setelah menggeser kedua botol minum ternama itu pun, ia memperlihatkan jika membawa botol minum air mineral. Ia seolah menyampaikan pesan jika hanya mengkonsumsi minuman mineral, air putih bukan minuman bersoda.

Baca Juga: Kopi Sumsel Bisa Tembus Pasar Eropa, Duta Besar: Penuhi Syarat Indikasi Geografis

Aksi dan tindakan yang dilakukan ini pun dikabarkan mempengaruhi saham minuman ternama tersebut.

Aksi ini pun akhirnya dikomenteri banyak warganet. Banyak dari warganet kemudian kreatif dengan membuat meme atas tindakan tersebut atau hanya membagikan potongan video konfrensi pers tersebut.

Setelah beberapa jam aksi Cristiano Ronaldo, muncul juga aksi serupa yang dilakukan Paul Pogba.

Kali ini, pesepakbola Prancis ini menyingkirkan minuman beralkohol. Ia menyingkirkan botol minuman Haniken yang berada di hadapannya.

Aksi pesepakbola Prancis muslim nyingkiri minuman Heniken ini pun kemudian dipuji warganet. Sejumlah warganet menilainya sebagai bentuk pilihan atas agama yang dianut.

Baca Juga: Sumsel Memperpanjang PPKM Mikro Hingga Akhir Juni, Begini Kondisi per Kabupaten/Kota

Kedua aksi pesepakbola ini langsung tranding dengan komentar sejagat maya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait