facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bulan Juli, Dua Gerai Giant di Palembang Tutup

Tasmalinda Minggu, 06 Juni 2021 | 18:29 WIB

Bulan Juli, Dua Gerai Giant di Palembang Tutup
Gerai Giant di Palembang telah sepi [Sumselupdate.com] Bulan Depan, Dua Gerai Giant di Palembang Tutup

Penutupan dua gerai di Palembang kembali terjadi, yakni Giant di Plaku dan Soekarno Hatta.

SuaraSumsel.id - Pada bulan depan, dua gerai giant di Palembang yakni Plaju dan Soekarno Hatta, akan tutup operasional. 

Berdasarkan pantauan, lantaran akan tutup, gerai Giant Plaju dan Soekarno Hatta diserbu banyak orang karena menghadirkan banyak diskon.

Mulai dari peralatan rumah tangga, pakaian, sembako, makanan, dan buah-buahan. Terutama saat akhir pekan pengunjung lebih ramai dari biasanya.

Menanggapi penutupan operasional gerai, Kepala Disnaker Kota Palembang, Yanuarpan melalui Kabid Hubungan Kerja Disnaker Kota Palembang, Fahmi mengatakan dengan kondisi pandemi Covid-19 tantangan lebih besar muncul.

Baca Juga: Penusuk Polisi di Palembang Mengaku Teroris, Kapolda Sumsel: Tidak Langsung Dipercaya

Di mana di antaranya mereka yang terdampak bisa tetap mendapatkan penghasilan untuk menunjang kehidupan mereka, salah satunya dengan beralih enterpreneur digital.

“Justru saat pandemi ini usaha online tidak terdampak malah semakin menjamur. UMKM banyak yang menjual produk secara online. Nah, kami harap pekerja Giant yang dirumahkan beralih untuk membuka usaha secara online,” katanya dilansir dari Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Minggu (6/6/2021).

Disnaker memastikan, jika nanti resmi Giant ditutup semua pegawai yang dirumahkan mendapatkan haknya terutama soal pesangon.

Meskipun, Fahmi tak menyebutkan berapa jumlah pegawai yang akan dirumahkan terkait penutupan gerai Giant Plaju dan Soekarno Hatta.

Baca Juga: Sumsel Pastikan Pembelajaran Tatap Muka Mulai Juli 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait