alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerebek dan Tahan 65 Warga, Kapolda Datangi Kampung Narkoba Tangga Buntung

Tasmalinda Kamis, 15 April 2021 | 14:35 WIB

Gerebek dan Tahan 65 Warga, Kapolda Datangi Kampung Narkoba Tangga Buntung
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri memberikan bantuan [Andika/suara.com] Gerebek dan Tahan 65 Warga, Kapolda Datangi Kampung Narkoba Tangga Buntung

Usai gerebek akhir pekan lalu dengan mengamankan 65 warga, Kapolda Sumatera Selatan datangi kampung narkoba Tangga Buntung.

SuaraSumsel.id - Setelah menahan 65 warga Kampung Narkoba Tangga Buntung, Palembang Sumatera Selatan, Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri mengunjungi wilayah tersebut.

Dengan membawa banyak personil termasuk juga sarana barakuda, Kapolda Sumsel mengunjungi lokasi pengerebekkan termasuk lokasi sekitarnya.

Ia pun menggelar dialog bersama dengan warga sekitar lokasi.

Kapolda Irjen Pol eko Indra Heri bersama dengan personil memberikan bantuan berupa bakti sosial dan kesehatan dengan menyelenggarakan vaksinasi covid 19.

Baca Juga: Tahun 2021, Sumsel Fokus Penanganan 10 Daerah Rawan Karhutla

Dikatakan Kapolda Irjen Pol EKo Indra Heri, kegiatan sosial yang dilakukan bertemakan ingin mengajak warga untuk bisa hidup sehat dan bebas narkoba.

"Keinginan kita, warga dekat dengan polisi guna memberikan citra bagaimana wilayah ini menjadi bebas narkoba. Ini juga demi kesehatan bersama," ujar ia seperti dilansir dari Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Menurut Kapolda Sumsel, perlu dilakukan upaya persuasif terus menerus hingga akhirnya mampu mengandeng dan mengajak warga untuk bersama-sama memerangi narkoba.

"Bahaya narkoba ini, berpengaruh pada generasi ke depan. Ini yang harus kita perangi bersama," ungkapnya.

Diakui Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriyadi, jika kampung ini memang sudah sulit tersentuh dalam upaya pemberantasan narkoba akibat adanya oknum-oknum yang melindungi alias beking.

Baca Juga: Dirugikan Muncul Meme Alex Noerdin, Fraksi Golkar Sumsel Lapor Polisi

Karena itu, diperlukan upaya tegas hingga mampu memberantas hingga ke akar-akarnya, terutama menyelamatkan generasinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait