alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Alasan Ini, Prabowo juga Diundang di Nikahan Atta Halilintar-Aurel

Tasmalinda Senin, 12 April 2021 | 06:05 WIB

Gegara Alasan Ini, Prabowo juga Diundang di Nikahan Atta Halilintar-Aurel
Prabowo Subianto dalam pernikahan Atta - Aurel [Instagram Prabowo] Gegara Alasan Ini, Prabowo juga Diundang di Nikahan Atta Halilintar-Aurel

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel dihadiri sederet selebriti, juga para tokoh termasuk Presiden Joko Widodo dan Prabowo. Ashanty mengungkapkan alasan mengundang Prabowo.

SuaraSumsel.id - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung mewah dan meriah. Sejumlah tokoh seperti halnya Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan ini.

Ashanty sudah menceritakan mengapa keluarganya mengundang Presiden Joko Widodo, pada pernikahan putri sambungnya tersebut. 

Dalam kanal YouTube, The Hemansyah A6, menjawab pertanyaan netizen perihal yang tidak jauh dari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pada Sabtu 3 April 2021 lalu.

Diungkapkan Ashanty, Presiden Joko Widodo atau Jokowi diundang karena memiliki kedekatan dengan kakak kandungnya.

Baca Juga: Sejak Masa Sriwijaya, Sumsel Terkenal dengan Tiga Jenis Lada Ini

Ibu empat anak tersebut juga mengaku bangga dengan PresidenJokowi yang kini sudah menjabat sebagai presiden tapi masih bersedia hadir di pernikahan putri sambungnya dengan Atta. 

Presiden Jokowi saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden]
Presiden Jokowi saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden]

“Pak Jokowi tuh punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar dari mulai (Pak Jokowi) belum jadi presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng, tim suksesnya pak Jokowi, bahkan Pak Jokowi tuh datang di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku, di kawinannya aku dulu tuh datang,” ucap Ashanty dilansir dari hop.id - jaringan Suara.com, Minggu (11/4/2021).

Begitu juga dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. sambung Ashanty, Prabowo sudah menjalin hubungan dekat dengan Anang Hermansyah sejak beberapa tahun lalu.

“Jadi kita kalau ada acara-cara Insya Allah akan mengundang Pak Jokowi juga. Juga Pak Prabowo juga punya kedekatan yang luar biasa juga sama kita juga, dari berapa tahun lalu, sebelum Mas Anang masih ada di DPR, dan lain-lain,” tutur Ashanty.

Hal itu lah yang mendasari kenapa Jokowi dan Prabowo hadir dalam acara pernikahan Atta dan Aurel. Ashanty mengibaratkan pendapat negatif netizen tentang itu sebagai krikil perjalanan hidupnya.

Baca Juga: Gerebek Kampung Narkoba Tangga Buntung, Brimob Polda Sumsel Diturunkan

“Namanya hidup pasti ada aja yang enggak suka, ada yang suka tapi ya kita anggap saja ini adalah krikil krikil perjalanan kita. Yang penting di saat pandemi tetap mengikuti prokes,” pungkas Ashanty.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait