alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedih! Istri Hotma, Desiree Tarigan Menangis Dituduh Selingkuh

Tasmalinda Kamis, 08 April 2021 | 06:10 WIB

Sedih! Istri Hotma, Desiree Tarigan Menangis Dituduh Selingkuh
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menghapus air matanya saat memberi pernyataan ke awak media usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto] Sedih! Istri Hotma, Desiree Tarigan Menangis Dituduh Selingkuh

Istri Hotma Sitompul Desiree Tarigan menangis dituduh selingkuh dengan brondong. Ia menapik tuduhan sang suami.

SuaraSumsel.id - Pengacara kondang, Hotma Sitompul menuding sang istri, Desiree Tarigan, telah selingkuh. Namun, Desiree menolak tudingan tersebut termasuk membawa barang-barang dari rumah.

"Saya tidak mungkin mengambil barang tanpa izin dan perintah dari Dr. Hotma Sitompul," kata Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Kamis (8/4/2021).

Desiree pun bersikeras mengaku diusir dari rumah oleh suami sejak medio Maret kemarin namun ketika ingin pulang, malah dilarang masuk rumah.

"Tanggal 26 Maret 2021 ketika saya berusaha masuk dan kembali ke rumah yang ditempati 22 tahun tapi tidak diperbolehkan masuk," ujar dia.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Harga Enam Komoditas Pangan di Sumsel Ini Naik

Desiree juga melakukan pembelaan soal foto-foto yang ditunjukkan Hotma Sitompul soal kondisi dapur yang berantakan karena pembongkaran.

Ia bilang hal itu wajar mengingat barang-barang yang diambil adalah miliknya.

"Foto yang ditunjukkan oleh Dr. Hotma Sitompul adalah foto atas dapur yang digunakan untuk operasional usaha saya, Mamitoko, sehingga wajar untuk saya mengambil barang-barang di dapur tersebut," katanya.

Desiree sendiri telah melaporkan Hotma Sitompul atas tuduhan pencemaran nama baik, karena menuduh telah berselingkuh. Desiree juga melaporkan Hotma atas dugaan penyerobotan lahan.

Hotma Sitompul [Herwanto/Suara.com]
Hotma Sitompul [Herwanto/Suara.com]

Selasa (6/4/2021) malam, Hotma mengungkap alasan membangun tembok pembatas di kediamannya. Dia bilang, sang istri mengangkut barang-barang miliknya.

Baca Juga: Warga Sumsel Boleh Buka Puasa Bersama, Jam Operasional Restoran Dibatasi

"Saya punya bukti, semua barang hilang diangkut. Tembok itu dibikin karena dipindahkan barang-barang saya," kata Hotma Sitompul.

Sumber: matamata.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait