alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marah dengan Putra Sambung, Hotma Ungkit Soal Rekening Bams Eks Samsons

Tasmalinda Rabu, 07 April 2021 | 18:53 WIB

Marah dengan Putra Sambung, Hotma Ungkit Soal Rekening Bams Eks Samsons
Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Instagram] Marah dengan Putra Sambung, Hotma Ungkit Soal Rekening Bams Samson

Hotma Sitompul mengaku kesat dengan putra sambungnya, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samson.

SuaraSumsel.id - Pengacara ternama Hotma Sitompul mengaku geram dengan putra sambungnya, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samson. Ia pun sempat mengungkit soal rekening anak sambungnya tersebut saat sekolah di luar negeri.

Kekesalan Hotman Sitompul bukan tanpa alasan, ia geram karena Bams eks Samson telah mengumbar fitnah ihwal dengan perselingkuhan dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Jahat itu," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Tak terima nama baiknya difitnah, Hotma Sitompul membeberkan kebaikan yang telah ia berikan hanya untuk Bams. Bahkan, Hotma mengklaim telah puluhan tahun mengurus segala kebutuhan hidup putra sambungnya itu.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Harga Enam Komoditas Pangan di Sumsel Ini Naik

"Ini anak 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang, saya urus nggak mereka?" ujar Hotma Sitompul.

Selain kebutuhan hidup, Hotma juga sempat menyebut soal pernikahan sang anak sambungnya tersebut, termasuk soal rekening saat sekolah di luar negeri.

"Kawin-kawinnya semua siapa yang urus? Sekolahnya ke luar negeri siapa yang urus? Saya buka rekening kok waktu dia sekolah di luar negeri, tapi semua tidak diakui," ucap pengacara 56 tahun ini menambahkan.

Ia pun meminta agar Bams eks Samsons dan ibundanya, Desiree Tarigan berhenti mengumbarkan fitnah tentang dirinya yang belum tentu kebenarannya

"Saya mau pesan satu sama orang-orang ini, jangan bangga akan dosa-dosamu, jangan suka buka aib orang, jangan bangga sama dosa-dosamu. Kami ini jadi panutan, hati-hati kalau bicara. Setop fitnah-fitnah yang tidak benar," kata Hotma Sitompul.

Baca Juga: Warga Sumsel Boleh Buka Puasa Bersama, Jam Operasional Restoran Dibatasi

Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait