Marah dengan Putra Sambung, Hotma Ungkit Soal Rekening Bams Eks Samsons

Hotma Sitompul mengaku kesat dengan putra sambungnya, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samson.

Tasmalinda
Rabu, 07 April 2021 | 18:53 WIB
Marah dengan Putra Sambung, Hotma Ungkit Soal Rekening Bams Eks Samsons
Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Instagram] Marah dengan Putra Sambung, Hotma Ungkit Soal Rekening Bams Samson

SuaraSumsel.id - Pengacara ternama Hotma Sitompul mengaku geram dengan putra sambungnya, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samson. Ia pun sempat mengungkit soal rekening anak sambungnya tersebut saat sekolah di luar negeri.

Kekesalan Hotman Sitompul bukan tanpa alasan, ia geram karena Bams eks Samson telah mengumbar fitnah ihwal dengan perselingkuhan dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Jahat itu," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Tak terima nama baiknya difitnah, Hotma Sitompul membeberkan kebaikan yang telah ia berikan hanya untuk Bams. Bahkan, Hotma mengklaim telah puluhan tahun mengurus segala kebutuhan hidup putra sambungnya itu.

Baca Juga:Jelang Ramadan, Harga Enam Komoditas Pangan di Sumsel Ini Naik

"Ini anak 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang, saya urus nggak mereka?" ujar Hotma Sitompul.

Selain kebutuhan hidup, Hotma juga sempat menyebut soal pernikahan sang anak sambungnya tersebut, termasuk soal rekening saat sekolah di luar negeri.

"Kawin-kawinnya semua siapa yang urus? Sekolahnya ke luar negeri siapa yang urus? Saya buka rekening kok waktu dia sekolah di luar negeri, tapi semua tidak diakui," ucap pengacara 56 tahun ini menambahkan.

Ia pun meminta agar Bams eks Samsons dan ibundanya, Desiree Tarigan berhenti mengumbarkan fitnah tentang dirinya yang belum tentu kebenarannya

"Saya mau pesan satu sama orang-orang ini, jangan bangga akan dosa-dosamu, jangan suka buka aib orang, jangan bangga sama dosa-dosamu. Kami ini jadi panutan, hati-hati kalau bicara. Setop fitnah-fitnah yang tidak benar," kata Hotma Sitompul.

Baca Juga:Warga Sumsel Boleh Buka Puasa Bersama, Jam Operasional Restoran Dibatasi

Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Berita Terkait

Bayaran para pengacara ini tak tanggung-tanggung, dalam sekali penanganan kasus mereka bisa menerima uang hingga tiga digit.

bisnis | 15:35 WIB

Raffi Ahmad memang mempercayakan Nagita Slavina sepenuhnya untuk mengurus perusahaan

sumatera | 10:33 WIB

Raffi Ahmad mengungkap alasannya kenapa selalu melibatkan Nagita Slavina di dalam setiap pekerjaan dan bisnisnya.

metro | 06:30 WIB

Seorang karyawati melaporkan bosnya ke polisi berkenaan syarat staycation untuk perpanjang kontrak kerja yang ada di Bekasi.

purwasuka | 09:12 WIB

Sunan Kalijaga menegaskan tidak mau menjadi pengacara Ferry Irawan. Jeffry ancang-ancang mundur. Sementara Hotma Sitompul terlalu mahal.

metro | 15:39 WIB

Lifestyle

Terkini

Peristiwa kebanjiran ini terjadi kala KMP Jembatan Musi berlayar dari Kabupaten Banyuasin

News | 18:32 WIB

Pembasahan gambut di masing-masing lokasi tersebut berlangsung hingga 10 hari ke depan kemudian berlanjut ke lokasi lainnya sesuai peta perencanaan.

News | 16:34 WIB

Kapolsek SU II Kompol Bayu Arya SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andrian membenarkan peristiwa tersebut

News | 15:04 WIB

Kejari mengaku pihaknya sudah telah berupaya dan mencoba semaksimal mengembalikan kerugian negara ke kas negara kembali.

News | 14:25 WIB

Tokoh masyarakat adat Sumsel menilai gelar Semende tidak boleh diberikan kepada mereka yang tidak punya silsilah adat Tunggu Tumbang.

News | 11:31 WIB

Informasi yang disampaikan pihak pelapor Rina Tarol, pejabat Bank Sumsel Babel sudah tiga kali dipanggil penyidik, namun tidak datang.

News | 10:46 WIB

Kejaksaan akan segera mengungumkan tersangka kasus korupsi dana hibah KONi Sumsel.

News | 18:29 WIB

Pelaku dan korban ini adalah pasangan kekasih atau berpacaran. Modus penganiayaan sendiri, karena pelaku cemburu dengan korban, ungkap Kompol Bayu

News | 18:03 WIB

Pada 2 musim terakhir BRI telah menjadi sponsor BRI Liga 1.

News | 15:30 WIB

"Aku berjanji akan datang ke Indonesia lagi, bersama member-member yang lainnya," pungkasnya.

Lifestyle | 19:14 WIB

Dinas Perkebunan juga sudah mengenalkan upaya peremajaan dengan cara sambung pucuk batang.

Lifestyle | 18:59 WIB

Kuasa hukum dan sanak saudara pelaku mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Palembang guna mengajukan gugatan praperadilan terhadap Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel.

News | 18:48 WIB

Pelaku UMKM kue dan lauk di Palembang ini mengeluhkan kenaikan harga telur dan daging ayam yang tinggi.

News | 18:07 WIB

Kabag Agama Biro Kesra Sumsel Sunarto mengimbau para calon haji untuk saling menjaga dan membantu sesama.

News | 17:28 WIB

Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Palembang, Sumatera Selatan berasal dari tiga sektor pajak terbesar ini.

Lifestyle | 14:19 WIB
Tampilkan lebih banyak