alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Momen Politik 2024, PDIP Sumsel Konsolidasi Target Satu Juta Suara

Tasmalinda Minggu, 21 Maret 2021 | 15:18 WIB

Jelang Momen Politik 2024, PDIP Sumsel Konsolidasi Target Satu Juta Suara
Giri Ramanda Taufik Kiemas [Sumselupdate] Jelang Momen Politik 2024, PDIP Sumsel Konsolidasi Target Satu Juta Suara

Menghadapi 2024, PDIP menargetkan satu juta suara di Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - PDIP Sumatera Selatan menggelar rapat koordinasi bidang daerah Ideologi dan Kaderisasi bertempat di Kantor DPD PDIP Sumsel, Sabtu (20/3/2021) kemarin.

Dilansir dari Sumselupdate-jaringan Suara.com, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda Kiemas.

Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas mengatakan partainya memiliki target pada pemilu 2024 berupa satu juta suara. Perolehan ini akan membawa PDIP menang pemilu di Bumi Sriwijaya.

“Pada tingkat Provinsi, Pemilu 2019 secara suara PDIP unggul secara suara tapi kalah secara kursi. Pada pemilu 2024 kita tetapkan satu juta suara,” ujarnya.

Baca Juga: Hari Hutan Sedunia, 138.420 Ha Tutupan Hutan Sumsel Berubah Fungsi

Untuk meraih target satu juta suara terdapat program yang mesti dilaksanakan di Bidang ideologi dan kaderisasi. Berdasarkan invetarisasinya, kader PDIP mencapai 112.00 termasuk pengurus partai dari tingkat provinsi sampai desa baik di struktural, sayap maupun badan.

“Untuk KTA berjumlah 150 ribu, ini harus ditingkatkan terus. Sehingga target satu juta suara bisa tercapai di pemilu 2024,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi PDIP Sumsel, Susanto Aziz menambahkan rapat kerja bidang daerah Ideologi dan Kaderisasi ini adalah turunan dari rapat kerja naional yang kemudian digelar di daerah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait