alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Mau Messi atau Tidak, Pochettino: Dia Saat Ini Milik Klub Lain

Syaiful Rachman Rabu, 20 Januari 2021 | 23:24 WIB

Ditanya Mau Messi atau Tidak, Pochettino: Dia Saat Ini Milik Klub Lain
Pemain Barcelona Lionel Messi dihalau tiga pemain Levante dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Senin (14/12/2020). [AFP]

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada Juni 2021.

SuaraSumsel.id - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino enggan berkomentar ketika ditanya apakah Lionel Messi akan bergabung dengannya di Paris.

Messi sendiri saat ini gencar diberitakan ingin reuni dengan Neymar di PSG. Leonardo, Direktur Olahraga PSG pun tidak menampik jika klub kota Paris itu berminat untuk memboyong pemain berjuluk La Pulga atau Si Kutu.

Soal reuni Messi dan Neymar di PSG, Pochettino memilih untuk tidak banyak berkomentar karena saat ini Messi adalah milik Barcelona.

"Saya mendengar pernyataan Neymar tentang bermain tahun depan dengan Messi," akunya.

Baca Juga: PSG Inginkan Messi, Pelatih Barcelona: Saya Juga Mau Neymar dan Mbappe

"Saya pikir saya harus sangat berhati-hati tentang apa yang saya katakan tentang pemain dari tim lain."

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino (tengah) menyampaikan instruksi kepada penyerang Neymar. [Denis Charlet / AFP]
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino (tengah) menyampaikan instruksi kepada penyerang Neymar. [Denis Charlet / AFP]

Tahun lalu nama Mauricio Pochettino mencuat ketika Barcelona mendepak Ernesto Valverde kemudian memecat penerusnya, Quique Setien.

Ketika itu, Pochettino disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Barcelona. Eks manajer Tottenham Hotspur itupun dikabarkan bertemu dengan Josep Maria Bartomeu, yang ketika itu masih menjabat presiden Barcelona FC.

Terkait kabar tersebut, Pochettino tidak menampik jika ia memang bertemu dengan Bartomeu. Menurutnya pertemuan itu terjadi tidak sengaja di sebuah bar, dan tidak pernah ada pembicaraan atau tawaran melatih Barcelona.

"Bertemu dengan Bartomeu [musim panas lalu]? Masalahnya adalah saya sudah mengenal Bartomeu sejak lama, kami bertemu di bar," kata Pochettino.

Baca Juga: Laporta: Ditundanya Pemilihan Sama Saja Barcelona Tutup Pintu buat Messi

"Tidak pernah ada tawaran dari Barcelona."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait