alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Kos Ngamuk Gegara Kunci Tak Dikembalikan, Sampai Sindir soal Gaji

Farah Nabilla | Dwi Atika Nurjanah Selasa, 29 Desember 2020 | 13:52 WIB

Ibu Kos Ngamuk Gegara Kunci Tak Dikembalikan, Sampai Sindir soal Gaji
Ilustrasi kunci. (Pixabay/ID 472301)

"Ibu enggak butuh. Uang gaji ibu lebih gede dari gaji kamu tahu," jawab ibu itu.

SuaraSumsel.id - Lagi! Cerita tentang ibu pemilik indekos dan penghuninya. Kali ini sebuah akun Twitter @txtdariibukos kembali membagikan kisah yang membuat greget warganet.

Bagaimana tidak, beberapa tangkapan layar percakapan di WhatsApp, memperlihatkan seorang ibu yang marah-marah dengan penghuninya karena pindah dan membawa kunci duplikat kamarnya.

Diketahui, penghuni indekos tengah pulang ke kampung halamannya dan tidak sempat bertemu dengan sang ibu indekos. Dia mengatakan bahwa dirinya sibuk membawa barang-barang sisa pindahan hingga lupa telah membawa kunci kamar huniannya.

"Halo buk, dulu waktu keluar kos sekalian pulang, ribet bawa barang-barang sisa pindahan tinggal dikit gitu. Sampai kelupaan kuncinya kebawa. Miskom enggak bisa angkat telepon ibu kos karena sinyal kentang (jelek: RED) di perjalanan kereta," jelas pengirim cerita pada akun @txtdariibukos.

Baca Juga: Awas! Modus Perampokan Cegat Kendaraan di Jalan, Bilang Telat Angsuran

Lantas, ibu indekos pun marah karena penguhinya itu membawa kunci kamar miliknya. Dia bahkan sempat membahas soal mantan penghuninya itu pernah membawa temannya menginap. Padahal menurut cerita, dirinya dan temannya itu sudah membayar biaya sewa menginap per hari.

"Dulu pernah teman nginep buat tes kerja, dibolehin asal bayar. Terus sudah bayar per hari, eh tetap aja diungkit-ungkit enggak boleh nginepin. Padahal kan bayar??!!," tulisnya.

Dalam percakapan pesan tersebut, penghuni itu sudah meminta maaf dan berinisiatif untuk mengirimkan kuncinya itu lewat jasa pengiriman setelah sampai di rumahnya.

Ibu indekos marah-marah karena kunci kamarnya dibawa oleh penghuni (twitter.com/txtdariibukos)
Ibu indekos marah-marah karena kunci kamarnya dibawa oleh penghuni (twitter.com/txtdariibukos)

Tapi sang ibu yang terus curiga tak mau mengiyakan sama sekali pesan dari mantan penghuni indekosnya itu.

"Nak, kok kunci duplikat enggak dikembalikan. Kembalikan, nanti diganti uangnya," tulis ibu itu.

Baca Juga: Auto Baper! Momen Suami Dorong Sepeda yang Dinaiki Istri Bikin Publik Iri

"Iya bu tadi kelupaan. Kalau kuncinya dikirim bagaimana bu? Maaf bu tadi handphone di charge dulu," balas mantan penghuni indekos.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait