facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bank Sumsel Babel Bakal Kenalkan ATM Edisi Sriwijaya FC

Tasmalinda Senin, 16 November 2020 | 11:09 WIB

Bank Sumsel Babel Bakal Kenalkan ATM Edisi Sriwijaya FC
Suporter Sriwijaya FC, Sriwijaya Mania [Mohammad Moeslim/Suara]

Kartu Anjungan Tunai Mandiri ini akan berlogo khusus Sriwijaya FC.

SuaraSumsel.id - Bagi para suporter dan pecinta klub Sriwijaya FC bersiap dengan edisi khsusus produk perbankan yang bakal dikeluarkan Bank Sumselbabel.
 
Manajemen Sriwijaya FC menyatakan atas kerjasama yang sudah dilakukan, Bank Sumsel Babel tengah mengembangkan promosi Sriwijaya FC melalui produk perbankannya, seperti pada kartu Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.
 
Hal ini disampaikan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin saat mengenalkan jersey pada acara car free day di Kambang Iwak Park, Minggu (14/11/2020).
 
Diungkapkannya berbagai upaya menumbuhkan rasa kecintaan terhadap klub terus dilakukan bersama dengan masyarakat Sumatera Selatan, terutama para suporter.
 
Misalnya saja, mengenalkan jersey yang dijual langsung oleh Pembina Sriwijaya FC sekaligus Gubernur Sumsel, Herman Deru.
 
“Nantinya, bakal ada produk bank Sumselbabel, khusus suporter Sriwijaya FC atau masyarakat pecinta Sriwijaya, yakni dalam bentuk ATM,” ujarnya.
 
Kartu Anjungan Tunai Mandiri  atau ATM ini akan berlogo khusus Sriwijaya FC sekaligus foto-foto para pemainnya.
 
Edisi khusus ini akan mensasar para suporter.

Sehingga kartu anggota kelompok pendukung akan berfungsi seperti ATM, yang juga memudahkan guna suporter mengatur keuangannya.

“Nanti para suporter juga bisa menabung Rp50.000 atau Rp100.000, yang kemudian kartu anggotanya bisa juga untuk transaksi perbankan,” terang ia.
 
Hendri juga berharap jersey Sriwijaya FC yang dijual ke publik dapat menjadi souvenir wisatawan saat berkunjung ke Sumatera Selatan.
 
“Kami pun nanti akan bekerjasama dengan UMKM bank Sumsel Babel agar bisa memproduksi jersey dengan kualitas harga terjangkau,” pungkasnya.
 
Hadir juga Pembina Sriwijaya FC, Herman Deru yang menginginkan jersey ialah bagian dari kecintaan masyarakat dan publik pada klub meski di masa pandemi dan masih belum bisa berlaga kembali.

Baca Juga: Setelah Bunga Raflesia Mekar di Sumbar, Bunga Bangkai Mekar di Lubuklinggau

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait