Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dibunuh Ibu Sendiri, Keysya Bocah 8 Tahun Pernah Tulis Surat Wasiat

Tasmalinda Senin, 14 September 2020 | 11:37 WIB

Dibunuh Ibu Sendiri, Keysya Bocah 8 Tahun Pernah Tulis Surat Wasiat
Ilustrasi anak diperintah paksa oleh orang tua

Bocah delapan tahun dibunuh ibunya sendiri lantaran kesal dan gelap mata.

SuaraSumsel.id - Sebelum mengalami kejadian yang menewaskan dirinya, Keysya bocah delapan tahun pernah menulis surat wasiat kepada sang ibu.

Cerita ini disampaikan LH, 26 yang merupakan ibu dari Keysya sekaligus pelaku pembunuhan anak kembarnya tersebut. Keysya menuliskan permohonan maaf kepada sang ibu.

Pengakuan LH, Keysya dipukul dengan menggunakan gagang sapu di rumah karena membuatnya kesal.

“Dia (Keysya) pun pernah bikin surat, mungkin sudah lama cuma saya baru baca. Isi suratnya kata dia, mamah papah maafin Keysya yah. Karena Keysya sudah selalu bikin mamah sama papah marah terus, Keysya nggak bakalan kaya gitu lagi. Udah gitu doang," terang LH.

LH pun mengaku menyesal membunuh Keysya.

"Waktu melakukan itu, saya menyesal banget. Saya lebih baik saya yang mati. Pikir saya, saya ini apa sampai saya minta maaf sama suami dan anak saya. Saya nggak sadar, demi Allah saya enggak sadar," ujarnya.

Pembunuhan itu terjadi saat polisi mengungkap misteri kuburan misterius di Kampung Gunungkeneng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Kuburan yang membuat heboh masyarakat itu ternyata berisi jasad bocah perempuan, Keysya.

Keysya ternyata korban pembununah kedua orang tuanya sendiri yakni LH (26) dan IS (27). Ia tewas setelah dipukuli oleh LH menggunakan batang sapu dan didorong hingga tersungkur.

Pembunuhan bocah kembar di Lebak, Banten (Bantenhits)
Pembunuhan bocah kembar di Lebak, Banten (Bantenhits)

Terpisah Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma menerangkan motif kedua pelaku tega menghabisi nyawa korban sementara ini karena kesal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait