Tasmalinda
Bens Leo meninggal dunia [Twitter]

SuaraSumsel.id - Jurnalis sekaligus pengamat musik Indonesia, Benediktus Hadi Utomo atau dikenal dengan panggilan Bens Leo menghembuskan nafas terakhir Senin (29/11/2021).

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam. Hal ini terlihat dari banyaknya warganet yang mengunggah, sekaligus membagikan kabar kepergian Bens Leo atau juga akrab dipanggil om Bens Leo di media sosial.

Kepergiannya dikabarkan setelah menjalani perawatan medis, di RS Fatimah Jakarta.

Dengan kerendahan hati pihak keluarga pun memohon agar dimaafkan segala keselahan Bens Leo semasa hidup. Keluarga pun mengabarkan dengan tanpa mengurangi rasa hormat dan kecintaan pada Bens Leo, agar menyampaikan doa dari rumah masing-masing,

Baca Juga: Bentuk Tim Khusus, Jaksa Agung Beberkan Penyebab Mafia Tanah di Sumsel Tinggi

Tertera harapan ini disampaikan pihak keluarga, mulai dari istri, anak dan kakak dan keponakan.

Banyak warganet yang menyampaikan rasa duka atas kepergiaan Bens Leo. Mereka pun memuji om Bens Leo sebagai penutur sejarah musik, pengamat musik dan jurnalis yang tekun dan hangat.

"Rest in Peace, Bung Bens. Kehilangan salah satu penutur sejarah musik yang tekun dan hangat, tulis Dandhy Laksono.

"Rest In Peace, Om Bens Leo, satu lagi putra terbaik dan musisi tanah Air berpulang. REQUIESCAT IN PACE, damai dalam kasih Yesus Kristus, Tuhan kita..Amin," tulis netizen.

"Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini. #BensLeo' tulis
Adib Hidayat

Baca Juga: Cerita Atlet Badminton Sesalkan Cabor Tak Dimainkan di Porprov Sumsel dan 3 Berita Lainnya


 

Komentar