facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prihatin! Iring-Iringan Mobil Polisi Diteriaki "Ferdy Sambo" Beramai-ramai, Bentuk Publik Kecewa

Tasmalinda Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:12 WIB

Prihatin! Iring-Iringan Mobil Polisi Diteriaki "Ferdy Sambo" Beramai-ramai, Bentuk Publik Kecewa
Mobil iring-iringan polisi diteriaki Ferdy Sambo [instagram]

Sebuah video memperlihatkan bagaimana iring-iringan mobil polisi yang melintas di jalan protokol malah diterikai Ferdy Sambo.

SuaraSumsel.id - Sebuah video memperlihatkan bagaaimana iring-iringan mobil polisi melintas di jalan protokol. Belum diketahui lokasi jalan yang dilintasi tersebut. Meski demikian, terdapat peristiwa yang mengundang prihatin.

Mobil iring-iringan polisi ini malah diteriaki nama Ferdy Sambo. Tidak hanya sekali, namun beberapa kali, terdengar ada yang meneriaki nama Ferdy Sambo. Teriakan tersebut terdengar jelas saat mobil iring-iringan anggota polisi tersebut terjebak macet di jalan protokol tersebut.

Nama Irjen Ferdy Sambo belakangan memang menjadi sorotan publik setelah peristiwa insiden berdarah yang terjadi di rumah dinas hingga menjadi dalang pembunuhan ajudan brigadir J atau brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Nama Ferdy Sambo menjadi sorotan atas kekecewaan publik atas sosok yang memiliki peran sebagai polisi para polisi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel Siang Ini, Palembang Diguyur Hujan

Teriakan warga ini dinilai sebagai bentuk kekecewaan publik pada institusi polisi yang seharusnya mampu menjadi contoh bagi masyarakat sipil dalam penegakkan keadilan dan hukum.

Unggahan video ini kemudian ramai dikomentari netizen dengan penilaian yang sama.

"Jadi pengen ikutan turun ke jalanan langsung dan ikut demo. Ya tuhan semoga kebohongan dan dramanya beliau segera terungkap, dari orang -orang yg menzolimi #ripbrigadirjosua," tulis netizen.

"jujur sekarang jadi merasa #percumaadapolisi, tulis netizen lainnya.

"Geuskeun lah biar kena mental," sambung netizen.

Baca Juga: Pejuang Sumsel yang Terlupakan (4): Selain Tong Djoe, Teng A Suy Pemuda Tionghoa Bikin Gerakan Tani di Palembang

"Gk apa²mewakili banget malah," ungkap netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait