facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dodi Reza Alex Divonis 6 Tahun Penjara, Posisi Ketua DPD Golkar Sumsel Digantikan Bobby Rizaldi

Tasmalinda Kamis, 07 Juli 2022 | 08:03 WIB

Dodi Reza Alex Divonis 6 Tahun Penjara, Posisi Ketua DPD Golkar Sumsel Digantikan Bobby Rizaldi
Ketua DPD Partai Golkar Bobby Rizaldi [ist]

Posisi Ketua DPD Golkar Sumsel digantikan Bobby Adhityo Rizaldi yang terpilih secara aklamasi di Musdalup Partai Golkar Sumsel.

SuaraSumsel.id - Dodi Reza Alex Noerdin dijatuhkan vonis 6 tahun penjara atas kasus korupsi suap proyek di PUPR Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dodi Reza Alex sempat menjabat Ketua DPD Partai Golkar Sumsel. Sehari setelah vonis tersebut dijatuhkan posisi tersebut langsung digantikan.

Pada musyarawah daerah luar biasa atau Musdalub DPD Partai Golkar Sumsel yang berlangsung Rabu (6/7/2022) malam, Bobby Adhityo Rizaldi terpilih secara aklamasi menggantikan posisi Dodi Reza Alex.

Pemilihan akan dirinya pun berlangsung cukup cepat. Bobby Adhityo Rizaldi atau Bobby Rizaldi merupakan Plt Ketua DPD Partai Golkar. Dia menggantikan posisi Dodi Reza setelah mengalami operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

Bobby akan menggantikan Dodi Reza Alex Noerdin hingga berakhirnya masa jabatan pada tahun 2025 mendatang. “Alhamdulillah, terpilih aklamasi. Semoga ini tanda musyawarah untuk mufakat, Golkar semakin solid,” ungkap Bobby.

Baca Juga: Cuaca Sumsel Kamis 7 Juli 2022: Palembang Berpotensi Hujan Pada Malam Hari

Sebagai formatur tunggal, ia akan akan melakukan evaluasi baik dari program maupun struktur kepengurusan.

“Termasuk kabar Sekretaris diganti itu dinamika, tetapi maksud saya masih ada pengurus yang meneruskan. Dan saya sebagai formatur tunggal akan membicarakan ke DPP Partai Golkar,” jelas Bobby kepada Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Kamis (7/7/2022).

“Jadi saya hanya meneruskan dan melanjutkan program-program hingga tahun 2025. Yang dilakukan Pak Dodi, kita teruskan dan akan kita pilah lagi. Yang pasti pengurus tetap pada formasi tidak ada perubahan dan hanya penambahan-penambahan saja tidak ada pengurangan,” ujar Bobby.

Booby Rizaldi merupakan anggota DPR RI dari dapil wilayah Sumsel. Dia dua periode berturut-turut mendapatkan kursi di DPR RI atas dapil Sumsel.

Baca Juga: Kronologi Atlet Menembak Sumsel Tewas Kecelakaan di Jembatan Musi IV: Ditabrak Pick Up Dari Arah Berlawanan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait