facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mau Dicuci, Satu Truk Tiba-tiba Meledak Sebabkan Satu Orang Terpental hingga 20 Meter

Chandra Iswinarno Kamis, 23 Juni 2022 | 20:37 WIB

Mau Dicuci, Satu Truk Tiba-tiba Meledak Sebabkan Satu Orang Terpental hingga 20 Meter
Mobil truk meledak sehingga mengakibatkan Panut (45) warga Muaro Pijoan meninggal dunia. [Foto: Irwansyah]

Warga yang berada di sekitar tempat cucian mobil di RT 07 Simpang Setiti Desa Muaro Pijoan Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Jambi dikagetkan dengan suara ledakan.

SuaraSumsel.id - Warga yang berada di sekitar tempat cucian mobil di RT 07 Simpang Setiti Desa Muaro Pijoan Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Jambi dikagetkan dengan suara ledakan pada Kamis (23/6/2022).

Akibatnya seorang yang akan mencuci truk bernama Panut (45) meninggal dunia. Sebelum tewas, Panut sempat terpental hingga 20 meter. Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali.

“Benar itu,” katanya seperti dikutip Ungkap.co.id-jaringan Suara.com.

Rudy mengemukakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Ia mengemukakan, kendaraan yang meledak merupakan truk canter berwarna kuning.

Baca Juga: Hilang Kendali, Truk Hijau Tabrak Median Jalan Sampai Hancur Parah

“Kendaraan yang meledak, yakni satu unit truk Canter warna kuning dengan nomor polisi BH 8681 MK yang mau dicuci oleh korban Panut,” katanya.

Rudy menjelaskan, berdasarkan pengakuan saksi mata di lokasi kejadian, sebelum ledakan terjadi, diduga sopir truk memarkirkan mobil di cucian milik Panut tersebut.

“Setelah itu korban Panut dan sopir makan bersama di warung makan. Selesai makan, sopir bersama korban Panut langsung menuju tempat cucian mobil,” jelasnya.

Saksi yang berada di dalam warung melihat Panut naik ke atas bak mobil. Namun berselang 10 menit, tangki truk meledak hingga membuat Panut terpental sejauh 20 meter.
Melihat Panut terpental, korban dievakuasi ke Puskesmas Sungai Duren dan kemudian dinyatakan meninggal dunia.

“Saksi mata juga mengatakan mendengar sopir minta tolong kepada Panut untuk mencucikan tangki sebelum ledakan terjadi. Lokasi kejadian sudah kita beri garis polisi Untuk penyelidikan lebih lanjut sudah diambil alih Tipiter Polres Muaro Jambi,” katanya.

Baca Juga: Tabrakan Maut Pikap dan Truk di Jalinsum, 2 Orang Tewas di TKP

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait