facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Pakai Narkoba, Marissya Icha Polisikan Mantan Suami: Emang Sudah Habis Kesabaran

Tasmalinda Kamis, 16 Juni 2022 | 12:20 WIB

Dituding Pakai Narkoba, Marissya Icha Polisikan Mantan Suami: Emang Sudah Habis Kesabaran
Marissya Icha polisikan mantan suami [Instagram]

"Emang sudah habis kesabaran. Saya kan merasa banyak sekali yang menyerang saya, saya nggak tahu motifnya apa," tutur Marissya Icha

SuaraSumsel.id - Selebgram cantik Marissya Icha akhirnya memilih jalur hukum atas tindakan mantan suami yang dinilai sudah sangat kelewatan. Icha memilih mempolisikan mantan suami, Saiful Safir tersebut.

Pelaporan dilakukan pada Polda Metro Jaya pada  pada 14 Juni 2022  lalu, dengan kasus pencemaran nama baik. Sahabat dekat almarhumah Vanessa Angel ini, membeberkan alasannya mempolisikan mantan suaminya.

"Emang sudah habis kesabaran. Saya kan merasa banyak sekali yang menyerang saya, saya nggak tahu motifnya apa," tutur Marissya Icha melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Kamis (16/6/2022).

Bahkan Icha juga menyatakan nama-nama pihak yang terlapor juga sudah disampaikan kepada penyidik polisi. "Mana saja yang patut diproses ya bakal diproses," sambung ibu satu anak ini.

Baca Juga: Alasan Hakim Vonis 12 Tahun Bagi Eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin Di Saat Usia Senja

Kuasa hukum Icha, Ramzi mengungkapkan klainnnya memilih melaporkan tindakan mantan suami karena apa yang diumbar merupakan hal yang tidak benar alias hoaks. Akibatnya terjadi pencemaran nama baik sosok Icha.

"Fitnah yang dilakukan oleh seseorang yang mana hal tersebut dilakukan melalui media sosial, melalui akun YouTube sehingga Marissya Icha membuat laporan polisi 310 311 KUHP dan atau 27 ayat 3 UU ITE," kata Ramzi di akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Marissya Icha bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. [Instagram]
Marissya Icha bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. [Instagram]

Di akun YouTube Denise Charieta, menyebutkan Icha pengguna narkoba.

"Disebut juga kliennya sebagai orang yang menggunakan narkoba. Yang mana hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh klien saya," tegas ia.

Mantan suami Icha, Saiful Safir memang terlihat beberapa kali muncul di publik hanya untuk menceritakan masa lalu dan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Cuaca Sumsel 14 Juni 2022, Palembang Diprediksi Hujan Siang Hari

Selain itu juga dibahas mengenai keretakan rumah tangga hingga harta gono gini yang masih dirasa belum diselesaikan. Icha pun tidak tinggal diam, ia memilih menceritakan situasi rumah tangga yang pernah mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga hingga harta habis-habisan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait