facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minibus Yusmanto Terbakar dan Meledak Saat Dihidupkan, Rumah dan Bangunan Sarang Walet Ludes Dilahap Api

Tasmalinda Jum'at, 03 Juni 2022 | 17:31 WIB

Minibus Yusmanto Terbakar dan Meledak Saat Dihidupkan, Rumah dan Bangunan Sarang Walet Ludes Dilahap Api
Ilustrasi kebakaran. Minibus Yusmanto Tetiba Terbakar dan Meledak [shutterstock]

Minibus milik Yusmanto terbakar hingga menyambar bangunan rumah dan sarang burung walet.

SuaraSumsel.id - Peristiwa kebakaran menimpa minibus milik Yusmanto, warga Dusun Lima, Desa Teluk Tenggulang, RT 02, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Peristiwa ini bermula saat Yusmanto ingin menghidupkan minibus miliknya tersebut dipagi hari. Saat dicoba dihidupkan, minibus tetiba terbakar dan meledak. Nahasnya api menyambar rumah dan bangunan sarang burung walet.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Namun mobil, warung, dan bangunan walet milik korban tak bisa terselamatkan.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian bernama Minto mengatakan jika peristiwa kebakaran ini bermula Yusmanto hendak menghidupkan stater mobilnya. Percikan dari ledakan itu menyambar delapan jeriken berisikan BBM jenis Pertalite yang ada di dalam mobil tersebut.

Baca Juga: Terungkap! 39 Warga di Sumsel Jadi Anggota NII

Melansir sumselupdate.com - jaringan Suara.com, korban Yusmanto mengalami luka bakar langsung dilarikan ke RSUD Sungai Lilin untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari peristiwa itu, istri dan dan anak korban selamat dari maut. 

“Mantan Kades Efendi ikut serta mengantarkan korban ke RSUD Sungai lilin. Harapan warga dan keluarga korban, Pemkab Banyuasin bisa memberikan bantuan. Setidaknya bisa meringankan beban yang dialami korban,” harapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait