facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tetiba Gofar Hilman Putuskan Mundur dari Radio Prambors Padahal Baru Sepekan

Tasmalinda Jum'at, 27 Mei 2022 | 16:41 WIB

Tetiba Gofar Hilman Putuskan Mundur dari Radio Prambors Padahal Baru Sepekan
Gofar Hilman putuskan mundur dari Radio Prambors. [YouTube: Deddy Corbuzier]

Gofar Hilman mundur jadi penyiar Radio Prambors, meski sebelumnya memutuskan bergabung dengan radio tersebut.

SuaraSumsel.id - Penyiar Gofar Hilman pamit undur diri sebagai penyiar Radio Prambors. Hal ini disampaikan di media sosialnya, meski ia pun belum sekalipun siaran.

Gofar Hilman pun mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk menjadi penyiar radio. "Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors," tulis Gofar Hilman di media sosialnya.

Gofar Hilman tidak menjelaskan penyebab alasan mundur sebagai penyiar Prambors. Ia pun mundur karena ia merasa mencintai radio tersebut.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy."

Baca Juga: Masyarakat dan Tokoh di Sumsel Doakan Buya Syafii Maarif: Beliau Teladan dan Guru Bangsa

Dia pun mengungkapkan rasa sayang sehingga tidak melanjutkan kolaborasi.

"Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan enggak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," ujar Gofar Hilman.

Penguman Gofar Hilman menjadi penyiar radio Prambors mendapat banyak respons dari masyarakat. Banyak yang senang namun juga tidak sepakat.

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, salah satunya karena kasus pelecehan yang diduga dilakukan Gofar terhadap seorang perempuan. Meski si perempuan telah mengklarifikasi dan membantah soal pelecehan tersebut.

Gofar Hilman sendiri seharusnya memulai siaran pada 23 Mei lalu. Namun Gofar batal siaran dengan alasan dari pihak Prambors, mereka belum menemukan partner siaran yang tepat untuk Gofar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 27 Mei 2022: Sejumlah Daerah di Sumsel Ini Diguyur Hujan Sedang Hingga Lebat

Netizen pun ramai mengomentari keputusan Gofar tersebut dan cenderung bertanya alasan keputusan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait