facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Ini Identitas Bule di Palembang yang Viral Karena Memukul Pengendara

Tasmalinda Rabu, 25 Mei 2022 | 19:57 WIB

Terungkap! Ini Identitas Bule di Palembang yang Viral Karena Memukul Pengendara
Bule di Palembang memukul pengendara [instagram]

Sosok bule di Palembang yang viral karena memukul pengendara terungkap. Bule berkulit hitam ini berasal dari Inggris.

SuaraSumsel.id - Sosok Warga Negara Asing atau bule di Palembang, Sumatera Selatan yang viral karena aksi adu jotos pada pengendara terungkap. Diketahui WNA alias bule tersebut bernama Yunus, berasal dari Inggris.

Sebelumnya video mengenai pemukulan yang dilakukan bule bertubuh tegap dan berkulit sawo mateng tersebut beredar luas di media sosial.

Tampak bule ini sangat marah hingga mengejar dan kemudian memukul pengendara yang kemudian diketahui jika lokasi kejadian berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

Video berdurasi 29 detik memperlihatkan bule berkulit hitam memukul seseorang. Menurut pengakuan warga, bule tersebut mengendarai motor dan hendak mengejar pengendara mobil yang berada di hadapannya.

Baca Juga: Laporan PHK Tak Kunjung Selesai, Puluhan Mantan Karyawan Hotel Sandjaja Palembang Demontrasi di Mapolda Sumsel

Mulanya banyak yang menyangka jika bule ini ingin mendahului pengendara mobil tersebut.

Setelah melakukan pemukulan tersebut, bule tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian perkara. Diungkapkan bule Palembang tersebut memang sering mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Saat sumselupdate.com - jaringan Suara.com, mendatangi lokasi kejadiannya, Rabu (25/5/2022) diketahui aksi perkelahian tersebut sudah berakhir damai.

Adik bule Yunus, Rita mengungkapkan antara bule dan korban sudah bertemu dan mengakhiri salah paham keduanya.“Mereka berdua kemarin sudah bertemu kemarin pasca- terjadinya perkelahian tersebut,” ujar Rita. 

Peristiwa ini diungkapkan Rita, karena Yunus merasa terhina saat korban Charles mengungkapkan sesuatu hal hingga emosi. “Yunus mendengar korban (Charles) menghinanya, lalu naik pitam,” terang Rita.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel Meningkat Tahun Ini, 240 Hektar Lahan Terbakar

“Keduanya sudah berdamai sama-sama minta maaf dan ada juga videonya,” pungkas Rita.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait