facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mempelai Laki-laki di Palembang Tak Hadir Saat Akad, Calon Pengantin Perempuan Dinda Duduk Sendiri di Pelaminan

Tasmalinda Senin, 23 Mei 2022 | 10:51 WIB

Mempelai Laki-laki di Palembang Tak Hadir Saat Akad, Calon Pengantin Perempuan Dinda Duduk Sendiri di Pelaminan
Kisah pernikahan batal di Palembang yang viral di media sosial [instagram]

Kisah pernikahan batal di Palembang, Sumatera Selatan kemudian ramai diperbincangkan di media sosial.

SuaraSumsel.id - Pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan antar kedua mempelai dan keluarga, terutama saat momen akad nikah. Namun hal tersebut tidak alami Dinda, calon pengantin di Palembang Sumatera Selatan.

Pernikahanya batal digelar, Minggu (22/5/2022). Dia harus duduk sendiri di pelaminan karena mempelai laki-laki berinisial AAR tidak hadir saat akad nikah. Kisah pernikahan yang batal ini pun kemudian viral di media sosial.

Diceritakan jika Dinda telah dekat cukup lama sama mempelai laki-laki. Keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan atas persetujuan keluarga. Keluarga laki-laki pun telah mendatangi keluarga perempuan dengan prosesi hantar-hantaran.

Namun betapa terkejutnya Dinda, saat sehari sebelum pernikahan, keluarga mempelai laki-laki memberitahu jika mempelai laki-laki melarikan diri.

Baca Juga: Sumsel Sepekan, Apriyadi Terima SK Plh Bupati Muba dan 4 Berita Sumsel Lainnya

Dinda harusnya melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, yang digelar di rumah Dinda, pada Minggu (22/2/2022) kemarin.

Dinda dan keluarga pun tidak dapat berbuat banyak. Pada hari resepsi yang telah dipersiapkan baik mempelai laki-laki dan keluarga tidak satupun hadir di rumah Dinda.

Meski terpukul, keluarga Dinda tetap melangsungkan pesta pernikahan. Resepsi pernikahan itu tetap berlangsung meski tanpa akad nikah.

Padahal calon mempelai laki-laki dikatakan mempelai perempuan berasal dari keluarga yang cukup secara ekonomi.

"Kami malu dan kesal, karena itu kami pun ingin menempuh jalur hukum atas kejadian ini," aku Rapita Sari, ibu Dinda yang tampak terpukul dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: Warga Sumsel Bulatkan Tekad Dukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Salah satu akun yang membagikan kisah ini adalah Palembangterciduk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait