facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

SPBU Mini di Air Sugihan OKI Terbakar, Dua Rumah dan Tiga Motor Habis Dilahap Api

Tasmalinda Rabu, 18 Mei 2022 | 08:05 WIB

SPBU Mini di Air Sugihan OKI Terbakar, Dua Rumah dan Tiga Motor Habis Dilahap Api
Ilustrasi kebakaran. SPBU mini di Air Sugihan OKI terbakar [shutterstock]

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Mini atau SBPU Mini yang berada di Desa Kertamukti, Jalur 27 Kecamatan Air Sugihan, OKI terbakar.

SuaraSumsel.id - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Mini atau SPBU Mini yang berada di Desa Kertamukti, Jalur 27 Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan terbakar, Selasa (17/5/2022).

Akibatnya, dua rumah semi permanen sekaligus tiga unit sepeda motor juga ikut terbakar. Peristiwa ini diduga dari hubungan arus pendek atau konsleting listrik.

Camat Air Sugihan, Ardhiles P. Raja Siahaan membenarkan hal tersebut. “Akibat kebakaran ini, korban atas nama Yakado (56) dan Habulah (54), mengalami kerugian berupa dua unit rumah semi permanen dan tiga unit sepeda motor terbakar. Namun tidak ada korban jiwa,” kata Ardhiles P Raja Siahaan.

Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, kobaran api dapat dipadamkan warga sekitar bersama pihak kecamatan sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Petani Sawit Sumsel Aksi Keprihatinan Bawa TBS ke Kantor Bupati, Minta Larangan Ekspor CPO Dicabut

“Kejadian kebakaran ini juga telah kami laporkan ke Bapak Bupati OKI melalui Dinas Sosial OKI, BPBD OKI, dan Baznas OKI. Mudah-mudahan ada pemberian bantuan,” ungkapnya.

Ardhiles P Raja Siahaan, ST mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya kebakaran yang terjadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait