facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Fakta ASN Pemkab OKI Dilaporkan Istri Karena Berselingkuh: Mulanya Curiga, Lalu Cek Obrolan di HP

Tasmalinda Rabu, 11 Mei 2022 | 10:36 WIB

6 Fakta ASN Pemkab OKI Dilaporkan Istri Karena Berselingkuh: Mulanya Curiga, Lalu Cek Obrolan di HP
Polwan diselingkuhi (Instagram/memomedsos)

Kisah perselingkuhan yang diumbar seolah istri yang merupakan polisi wanita (polwan) di

SuaraSumsel.id - Kisah perselingkuhan yang diumbar sang istri ke media sosial makin menjadi pembahasan netizen. Dari berbagai komentar hingga  menyamakan kasus ini dengan serial film Layangan Putus.

Berikut sejumlah fakta yang terungkap dari kisah perselingkuhan yang berujung pelaporan suami ke polisi dengan ancaman pasal perzinahan. Perselingkuhan terungkap dari sang istri yang merupakan polisi wanita atau polwan berhasil membuka ponsel suami dan membaca obrolan di ponsel tersebut.

Cuitan twiiter diberi judul oleh sang istri yang diketahui bernama Suci dengan judul Layangan Piutus versi ASN Protokol.

"Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021" tulisnya membuka curhatnya tersebut.

Baca Juga: Mengumbar Perselingkuhan di Media Sosial, Polwan di Sumsel Ingin Suaminya Dipecat Sebagai ASN

1. Mengaku sebagai jejaka

Dalam cuitan curahan hati yang ditulis di media sosial tersebut, diketahui jika suami sebelum menikah mengaku sebagai jejaka.

"Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius,"

"Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura" baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang,"

"Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini,"

Baca Juga: Polwan di Sumsel Suci Trending Twitter, Ceritakan Suami Berselingkuh "Layangan Putus" Versi ASN

2. Istri mengecek ponsel suami

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait