facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beragam Cara Ajak Warga Sumsel Vaksin COVID-19, BIN Traktir Makan dan Karaoke

Tasmalinda Minggu, 19 Desember 2021 | 11:37 WIB

Beragam Cara Ajak Warga Sumsel Vaksin COVID-19, BIN Traktir Makan dan Karaoke
Pengunjung kafe mendaftar vaksin COVID-19. BIN Traktir Makan dan Karaoke [ist]

Badan Intelijen Negara atau BIN daerah Sumatera Selatan mengajak warga vaksin COVID-19 dengan traktir makan dan karaoke.

SuaraSumsel.id - Badan Intelijen Negara atau BIN daerah Sumatera Selatan menggencarkan vaksinasi COVID-19 pada warga kota Palembang, Sumatera Selatan, akhir pekan ini.

Gerakan vaksinasi COVID-10 bertema "Susur Musi" dengan cara mendekati masyarakat dan kalangan milenial. BIN pun menyediakan mobil khusus dengan tim kesehatan.

Selain itu BIN juga mentraktir peserta vaksin dengan hidangan makanan ringan dan minuman segar.Bahkan, masyarakat yang telah divaksin juga boleh bernyanyi karaoke.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan, Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kepala Pos Daerah (Ka Posda) Palembang Binda Sumsel, Letnan kolonel Cpl Gusra Muttaqin mengatakan kegiatan vaksinasi kali ini dilakukan ke tempat masyarakat berkumpul terutama para kalangan milenial.

Baca Juga: Ribuan Dosis Vaksin COVID-19 di Sumsel Terbuang Percuma

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat dengan cara yang lebih santun dan harmonis. Mungkin, karena kesibukan yang tinggi, akan kerja mereka sehingga tidak sempat vaksinasi COVID-19.," ujarnya dalam keterangan pers diterima Suara.com.

"Jadi kita hadir untuk masyarakat dengan cara yang lebih baik, sekaligus mengedukasi mereka akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini." katanya di sela kegiatan Vaksinasi itu.

Saat vaksinasi COVID-19 ini disediakan vaksin Sinovac dan Ptizer baik dosis 1 dan 2.

BIN Sumsel menargetkan 62.120 jiwa pelajar maupun masyarakat untuk vaksinasi di Sumatera Selatan. Sampai dengan akhir pekan ini, pencapaian sebanyak 65,64:persen.

Vaksinasi jemput bola dengan tema " Susur Musi" ditargetkan akan menyentuh masyarakat yang wilayah pelosok Sumatera Selatan.

Baca Juga: PLN Jamin Pasokan Listrik ke Sumsel, Jambi dan Bengkulu Aman Selama Nataru

Pengelola Roca Coffe, Rahmat, mengapresiasi garakan BIN ini. "Kita sangat dukung itu, pengunjung  bisa sehat," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait