alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rivera Park Juara API Award 2021, Jadi Inspirasi Baru Pariwisata di Indonesia

Tasmalinda Selasa, 30 November 2021 | 20:11 WIB

Rivera Park Juara API Award 2021, Jadi Inspirasi Baru Pariwisata di Indonesia
Kepala Dinas Pariwista Kabupaten Tebo, Mardiansyah (kanan) dan General Manager Rivera Park M. Hasbi

Rivera Park menjuarai API Award 2021, akan menjadi inspirasi baru pariwisata Indonesia.

SuaraSumsel.id - Malam Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021 digelar di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (30/11/2021) malam. Acara yang menjadi momentum apresiasi pariwisata Indonesia, menganugerahkan penghargaan atas pengelolan pariwisata di Indonesia.

Taman Wisata Rivera Park Kabupaten Tebo menerima penghargaan sebagai juara Destinasi Baru Terpopuler. Manajemen Rivera Park bersama Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Tebo Provinsi Jambi mengapreasiasikan penghargaan ini.

General Manager Rivera Park Muhammad Hasbi mengungkapkan penghargaan juara API Award ialah kebanggaan bersama."Sulit dibayangkan sebelumnya, tanah dan sungai yang rusak akibat penambangan emas tradisional (dompeng) dipulihkan menjadi taman wisata yang indah sekaligus menyenangkan bagi semua lapisan masyarakat," ujarnya.

Manajemen Rivera Park menyampaikan salut dan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung, keluarga besar, karyawan, tim kerja, para voters, Pemerintah daerah, Kepolisian dan Forkompincam Rimbo Bujang, serta berbagai pihak yang telah mendukung selama ini.

Baca Juga: Hanya Satu Calon, Bupati Lahat Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Demokrat Sumsel

"Pencapaian luar biasa ini. Kita akan terus maju, hebat dan berkembang dengan pariwisata sehat dan inspiratif melayani masyarakat. Rivera Park adalah Destinasi Baru Terpopuler yang membawa kebanggan baru dan inspirasi baru bagi masyarakat dan dunia pariwisata Indonesia.” imbuh Hasbi.

Ratusan tamu undangan hadir dari berbagai daerah Indonesia. Mereka adalah peserta dari 3 besar juara dari 18 kategori API Award 2021, para Bupati dan Dinas Pariwisata dari seluruh kabupaten juara API Award, beserta tamu dari Kementerian Pariwisata, Kemekumham, Kemendagri, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait