alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bila Perempuan Minta Mahar Rp50 Juta, Jawaban Para Pria Ini Tak Terduga

Tasmalinda Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:45 WIB

Bila Perempuan Minta Mahar Rp50 Juta, Jawaban Para Pria Ini Tak Terduga
Ilustrasi mahar Rp50 juta [pexels.com/vjapratama]

Survei dilakukan pada pria guna mengetahui jawaban mereka saat ditanya jika diminta mahar pernikahan Rp50 juta.

SuaraSumsel.id - Sebuah komitmen pernikahan diawali dengan kesepakatan atas berlangsungnya pernikahan. Seorang cewek tengah melakukan survei bagaimana jawaban pria jika ditanya permintaan mahar pernikahan Rp50 juta.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @itha_weee bereksperimen atas tanggapan pria saat pasangannya meminta mahar Rp50 juta.

Jawaban yang diberikan oleh para cowok random ini memancing beragam tanggapan dari warganet.

"Misalnya nih, ada cewek yang minta mahar Rp 50 juta, tanggapannya gimana?" tanya seorang cewek di dalam video. Sang cewek memberi pertanyaan kepada lima cowok secara acak yang ditemui di berbagai tempat.

Baca Juga: Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Sejumlah Tokoh Ini Berpeluang di Pilgub Sumsel

Awalnya, pria pertama menilai, jumlah tersebut masih dalam batas wajar. "Ya biasa aja sih. Lebih malah, tapi pakai Kred*v*," kata cowok pertama dengan setengah bercanda.

Melansir hitekno.com, pria kedua juga menilai mahar Rp 50 juta masih dalam kategori wajar.

Pria ditanya soal mahar Rp50 Juta [twitter]
Pria ditanya soal mahar Rp50 Juta [twitter]

Lalu pria ketiga, orang ini menilai bahwa angka Rp 50 juta tergantung pada "value" sang perempuan.

"Yah tergantung sih. Tergantung dari value perempuannya, dia berhak nggak. Dia layak nggak diperjuangin buat Rp 50 juta itu," pendapat pria ketiga.

"Kalau aku sih tergantung keadaan. Tergantung dia cantik atau jelek," balas pria keempat.

Baca Juga: Politisi Golkar Sumsel Yansuri, Diperiksa Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya

Netizen dibuat salfok dengan jawaban yang diberikan oleh pria kelima. Cowok tersebut justru terlihat agak emosi dan menilai bahwa seseorang yang meminta mahar Rp 50 juta merupakan cewek matre.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait